Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: ITALIA vs SWEDIA, Preview, Prediksi Line Up, Head To Head, Hasil

Italia bakal melangkah ke babak 16 besar jika pada pertandingan kedua Grup E, Jumat (17/6/2016) pukul 20.00 WIB menundukkan Swedia di Stadium de Toulouse Toulouse, Prancis. Pertandingan akan disiarkan RCTI.
Pelatih Italia, Antonio Conte (kanan)/Reuters
Pelatih Italia, Antonio Conte (kanan)/Reuters

Bisnis.com, PARIS – Italia bakal melangkah ke babak 16 besar jika pada pertandingan kedua Grup E, Jumat (17/6/2016) pukul 20.00 WIB  menundukkan Swedia di Stadium de Toulouse – Toulouse, Prancis. Pertandingan akan disiarkan RCTI.

Klasemen sementara Grup E (main, menang, seri, kalah, gol memasukkan, gol kemasukan, selisih gol, nilai):

 Italia

1

1

0

0

2

0

+2

3

 Swedia

1

0

1

0

1

1

0

1

 Irlandia

1

0

1

0

1

1

0

1

 Belgia

1

0

0

1

0

2

−2

0

Pelatih Italia Antonio Conte mengatakan: “Saya rasa saya memiliki sekelompok pemuda yang sangat fokus dan menentukan, dan yang bangga dalam melakukan hal dengan baik. Aku ditentukan satu pertandingan tunggal tidak akan mengubah sikap pemuda ini. Aku yakin ini.”

“Melawan Belgia, adalah kinerja yang baik dan kami membuat awal terbaik untuk UEFA EURO 2016, tapi kami sudah tidak melakukan apa pun, juga kita belum lolos ke babak 16, yang merupakan tujuan pertama kami. Kami memiliki kaki yang kuat di tanah, mempersiapkan untuk pertandingan besok [Jumat] dan mencari menang.

Kami melihat beberapa permainan benar-benar, benar-benar ketat dan Anda dapat melihat setiap pertandingan sangat, sangat sulit - melihat Prancis kemarin, mereka hanya pergi ke depan melawan Albania pada menit ke-90 dan menambahkan [gol] kedua pada 96 tersebut.”

“Kami harus berkonsentrasi pada apa yang kita lakukan, apa yang harus kita hadapi, kekuatan dan kelemahan mereka. Kita harus memberikan yang terbaik yang kami bisa untuk mencapai tujuan pertama kami, babak 16.”

Kita harus menyerang mereka sebagai sebuah tim. Dalam pertahanan masalahnya bukan hanya Ibrahimovic,. Ini juga bisa Forsberg atau Guidetti; Ini berbagai hal yang kita harus dianalisi. Ketika kita menganalisis lawan kami, kami melihat pertama mereka sebagai tim. Kemudian terurai menjadi individu dan mencoba untuk menyorot kekurangan mereka.”

Pelatih Swedia, Erik Hamrén mengatakan:”Italia mungkin tidak memiliki bintang besar. Namun, mereka masih sangat kuat. Mereka sangat baik dalam pertahanan dan dalam serangan dan mereka mengesankan melawan Belgia. Mereka akan menjadi tantangan sulit bagi kami, tapi kami melihat ke depan untuk itu. Apa pun mungkin dalam sepak bola.”

“Kita harus mendapatkan hal yang lebih benar daripada kita salah, pasti. Anda perlu fokus pada apa yang dapat Anda lakukan sebagai sebuah tim.”

“Kita harus sangat efektif. Kita mungkin tidak akan mendapatkan banyak peluang sehingga kita harus mengambil apa yang kita dapatkan. Kami berharap Italia  memiliki lebih dari kepemilikan. Kita akan  menjalankan banyak, tapi kita harus menggunakan kepala kita juga.”

“Aku ragu Mikael Lustig akan bermain lagi di babak penyisihan grup. Jika kita pergi melalui, mungkin dia akan bermain lagi. Kami telah berhasil dari kemunduran sebelumnya, tapi sekarang kita harus terus dan fokus pada pertandingan berikutnya. Sejak Selasa kami hanya fokus pada Italia. semangat itu sedikit turun pada Selasa malam, tapi kami fokus sepenuhnya  pada Rabu.”

HEAD TO HEAD: 14 PERTANDINGAN

ITALIA

Menang: 5

Seri: 2

Kalah:7

Gol: 13

SWEDIA

Menang: 7

Seri : 2

Kalah: 5

Gol: 19

Possible line-ups
Italy: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Florenzi, De Rossi, Giaccherini, De Sciglio; Pellè, Éder.

Yellow card away from suspension: Bonucci, Chiellini, Éder, Thiago Motta

Sweden: Isaksson; Lindelöf, Granqvist, Johansson, Olsson; Larsson, Ekdal, Källström, Forsberg; Guidetti, Ibrahimovi.
Out: Lustig (groin)
Yellow card away from suspension: Lindelöf

5 Pertandingan Terakhir

ITALIA

  Belgia 0-2 Italia EURO finals - 13/06/2016

  Italia 2-0 Finlandia Friendlies - 06/06/2016

  Italia 1-0 Skotlandia  Friendlies - 29/05/2016

  Jerman 4-1 Italia Friendlies - 29/03/2016

  Italia 1-1 Spanyol Friendlies - 24/03/2016

SWEDIA

  Rep. Irelandia 1-1 Swedia EURO finals - 13/06/2016

  Swedia 3-0 Wales Friendlies - 05/06/2016

  Swedia 0-0 Slovenia Friendlies - 30/05/2016

  Swedia 1-1 Rep.Czech  Friendlies - 29/03/2016

  Turki 2-1 Swedia Friendlies - 24/03/2016

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper