Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LIGA INGGRIS: Roberto Di Matteo Manajer Aston Villa

Aston Villa telah menunjuk mantan bos Chelsea Roberto Di Matteo sebagai manajer baru mereka, BBC melaporkan pada Kamis (2/6/2016).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 02 Juni 2016  |  20:44 WIB
Roberto di Matteo - Reuters/Ina Fassbender
Roberto di Matteo - Reuters/Ina Fassbender

Bisnis.com, LONDON - Aston Villa telah menunjuk mantan bos Chelsea Roberto Di Matteo sebagai manajer baru mereka, BBC melaporkan pada Kamis (2/6/2016).

Di Matteo, 46, mantan gelandang Italia yang juga pernah membesut West Bromwich Albion dan Schalke, menggantikan Remi Garde, yang dipecat Villa pada Maret sebelum mereka terdegradasi dari Liga Inggris.

Mantan rekan setimnya di Chelsea, Steve Clarke, yang juga asisten manajer di klub London, akan menjadi asisten barunya, kata BBC.

Di Matteo, yang memenangi Liga Champions saat menjadi manajer Chelsea pada tahun 2012, diperkirakan menyetujui konfirmasi penunjukkannya oleh klub ketika pemilik baru Tony Xia telah secara resmi mengambil alih klub dan disetujui Liga Inggris serta Liga Sepak Bola

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aston villa

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top