PREDIKSI INGGRIS VS PORTUGAL: Ronaldo dan Ryan Bertrand Absen

PREDIKSI INGGRIS VS PORTUGAL: Ronaldo dan Ryan Bertrand Absen
Newswire | 02 Juni 2016 17:33 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek timnas Inggris, Ryan Bertrand, akan absen dalam uji coba terakhir menjelang Piala Eropa (Euro) 2016 melawan Portugal di Stadion Wembley pada Kamis malam. Di kubu lawan, Cristiano Ronaldo juga absen karena minta istirahat tambahan setelah tampil di final Liga Champions.

Bertrand, bek kiri Southampton, harus meninggalkan sesi latihan pada Rabu di dekat Watford, utara London, karena dia harus mendapat perawatan karena cedera. "Ini bukan cedera serius dan kami sangat yakin dia akan bisa turun bertanding melawan Rusia. Ini sebuah cedera yang menyebabkan dia akan absen untuk pertandingan besok, tapi ini bukan istirahat lama," kata Hodgson.

Hodgson memastikan pemain itu akan tampil dalam laga perdana di Piala Eropa, melawan Rusia. Sesi latihan Rabu itu merupakan latihan pertama sejak Hodgson mengumumkan skuad final yang berisi 23 pemain.

Inggris akan terbang ke Prancis pada Senin dan akan bertanding melawan Rusia pada 11 Juni. Wales dan Slovakia merupakan tim lain yang juga berada di Grup B.


Sumber : Antara

Tag : timnas portugal, timnas inggris
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top