Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021, kata klub itu pada Kamis (12/5/2016), mengakhiri spekulasi media Argentina bisa tergoda tempat lain.
Mark Hughes (kiri) dan Mauricio Pochettino (kanan)/Reuters-Darren Staples
Mark Hughes (kiri) dan Mauricio Pochettino (kanan)/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, LONDON  - Manajer Tottenham Hotspur  Mauricio Pochettino telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021, kata klub itu pada Kamis (12/5/2016), mengakhiri spekulasi media Argentina bisa tergoda tempat lain.

Tim Pochettino akan menyelesaikan sebagai runner-up untuk pertama kalinya sejak  1964 jika mereka mengalahkan Newcastle United pada hari terakhir musim ini, Minggu, setelah mendorong Leicester City menjadi juara.

"Kami telah melihat Mauricio membawa semangat dan etos yang luar biasa untuk klub kami dan merangkul gaya menyerang bermain dengan yang kita selalu dikaitkan," kata ketua Daniel Levy dalam sebuah pernyataan.

"Dia telah membangun skuad muda dan pengalaman dan musim ini kami telah melihat sepak bola dimainkan di tingkat tertinggi, cukup luhur."

Mantan bek Argentina Pochettino bergabung dengan Tottenham pada 2014, setelah terkesan di Southampton, dan telah menciptakan TIM cepat dan kuat dengan tulang punggung pemain muda Inggris seperti Harry Kane, Eric Dier dan Dele Alli.

Pochettino difoto makan siang dengan mantan manajer Manchester United Alex Ferguson pekan ini, mendorong rumor ia bisa menjadi target untuk tim Old Trafford. "Semua orang di klub sangat senang dia telah setuju kontrak diperpanjang dan kita semua berharap untuk bekerja dengan dia di musim mendatang," kata Levy.

"Saya tahu dia adalah sebagai ambisius untuk klub kami karena kami semua."

Dengan skuad muda yang cerdas dan stadion baru, Pochettino mengatakan semuanya di tempat bagi Tottenham untuk mempertahankan peningkatan dan menantang untuk penghargaan.

"Saya tidak bisa lebih bahagia untuk menandatangani kontrak baru ini. Ini adalah keputusan yang mudah untuk staf pelatih saya dan saya karena kita bisa merasakan apresiasi semua orang di sini, tidak ada tempat yang lebih baik untuk menjadi SEPERTI sekarang," kata Pochettino yang akan memimpin Tottenham di Liga Champions musim depan.

"Klub ini memiliki semua bahan untuk terus menantang di bagian paling atas baik di Liga Premier dan di Eropa dan kami ingin berada di sini untuk menjadi bagian dari apa yang saya percaya akan menjadi periode khusus dalam sejarah klub."

staf pelatih Pochettino tentang Yesus Perez, Miguel D'Agostino dan Toni Jimenez juga sepakat perpanjangan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper