Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SEMIFINAL PIALA FA: EVERTON vs MANCHESTER UNITED, Van Gaal Galau

Pelatih Manchester United galau jelang pertarungan di semifinal Piala FA, Sabtu (23/4/2016) melawan Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 22 April 2016  |  01:10 WIB
SEMIFINAL PIALA FA: EVERTON vs MANCHESTER UNITED, Van Gaal Galau
Louis Van Gaal - Dailymail
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Louis van Gaal galau jelang pertarungan di semifinal Piala FA, Sabtu (23/4/2016) melawan Everton di  Stadion Goodison Park, Liverpool.

Sabtu (23/4/2016)EVERTON vs MANCHESTER UNITED23.15 WIBSCTV

Awalnya,  pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa ia tidak memiliki kekhawatiran mengenai cedera baru [pada pemainnya] menjelang  semi-final melawan Everton. Sejauh ini hanya  tiga pemain yang absen jangka panjang sehingga akan melewatkan perjalanan ke Wembley.

"[Pemain] Skuad ini hampir [semua]  fit. Hanya (Lukas) Shaw dan (Bastian) Schweinsteiger (foto REUTERS) tidak dapat bermain dan mungkin (Adnan) Januzaj karena dia tidak bermain, tetapi ada di dalam tim kedua. Tapi kami memiliki skuad yang penuh pemain fit."


Akbat cederanya sejumlHasil gambar untuk Bastian Schweinsteiger, REUTERSah pemain, pada musim ini, Louis van Gaal sering  menyulap skuadnya saat memasang pemain  cedera, tapi dia memiliki dilema yang berbeda untuk pertandingan hari Sabtu.

"Setiap pemain ingin bermain di semi-final," katanya. "Saya harus memilih 18 pemain dan saya sekarang ada 24 pemain yang fit sehingga saya harus mengecewakan enam pemain dan itu tidak baik untuk seorang manajer."

Van Gaal dipastikan akan menurunkan pemain seperti Marcus Rashford. "Anda harus selalu berani untuk menempatkan anak-anak dalam skuad dan juga di line-up tapi, tentu saja, akademi dan semua pelatih akademi memiliki kredit untuk para pemain, juga pemandu bakat yang menemukan anak-anak ini.

"Saya sedikit bagian dari itu. Tapi bagian yang sangat penting karena Anda perlu keberanian untuk melakukan itu."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris piala fa

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top