Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jika Juara, Pemain Tottenham Hotspurs Akan Dibuatkan Patung

Tottenham Hotspur pemain masing-masing harus diabadikan di luar White Hart Lane jika mereka untuk mengakhiri 55 tahun penantian klub London utara untuk gelar liga Inggris, manajer Mauricio Pochettino mengatakan.
Mauricio Pochettino/www.skysports.com
Mauricio Pochettino/www.skysports.com

Bisnis.com, LONDON - Pemain Tottenham Hotspur  harus diabadikan di luar White Hart Lane jika mereka mengakhiri penantian 55 tahun  klub London utara untuk gelar liga Inggris, kata manajer Mauricio Pochettino.

Spurs memiliki kesempatan untuk mengurangi kesenjangan dengan pemimpin Leicester City untuk lima poin saat bertandang ke Stoke City pada  Senin (18/4/2016) setelah tim Claudio Ranieri hanya bisa bermain imbang melawan West Ham United di Liga Premier, Minggu.

"Jika kami menang kejuaraan, saya berpikir  setiap pemain akan pantas [dibuatkan] patung. Tantangannya  besar karena kesenjangan besar,"  kata Pochettino kepada media Inggris.

"Tapi untuk terus berjuang dengan cara yang  telah kita lakukan dan pada akhirnya memenangkan gelar, semua orang akan mengakui nilai kita. Dan kami akan senang juga."

Bereda di posisi kedua  Tottenham hanya memiliki lima pertandingan untuk merombak kesenjangan delapan poin di Leicester tapi Pochettino mengatakan ia tidak akan menyerah.

"Saya orang yang sangat positif dalam hidup saya, saya selalu percaya  hal-hal bisa terjadi, hal-hal yang baik bagi kami," kata mantan pemain Argentina.

"Saya tidak pernah berharap untuk hal-hal buruk bagi mereka tapi aku ingin mereka kehilangan poin ... Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Satu hal  bisa mengubah hal. Kami sedang jatuh cinta dengan sepak bola karena tidak dapat diprediksi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper