Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ERIC DIER: Semua Berkat Mauricio Pochettino

Gelandang Eric Dier memuji manajernya di Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk penampilan bagus para pemain Spurs di timnas Inggris.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 29 Maret 2016  |  01:09 WIB
Eric Dier (kanan, 4) dan Jamie Vardy (kiri, 19) dalam jersey Timnas Inggris - Reuters
Eric Dier (kanan, 4) dan Jamie Vardy (kiri, 19) dalam jersey Timnas Inggris - Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Gelandang Eric Dier memuji manajernya di Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk penampilan bagus para pemain Spurs di tim nasional  Inggris.

Dier mencetak gol penentu kemenangan saat Inggris menang 3-2 atas Jerman pada Sabtu, setelah rekan setimnya di Tottenham Harry Kane memulai kebangkitan pada pertandingan itu, yang juga menampilkan gelandang Dele Alli dan bek kiri Danny Rose.

"Tentu saja, kami harus berterima kasih kepada manajer kami yang meletakkan kami di posisi ini dengan memberi kesempatan kepada kami di klub," kata Dier kepada media Inggris.

"Tentu saja kami para pemain Spurs mengetahui betapa beruntungnya kami memiliki dia, karena ia begitu brilian untuk kami." Kuartet pemain itu menjadi andalan sang pelatih asal Argentina Pochettino pada musim ini, ketika tim London utara itu memperjuangkan gelar Liga Inggris perdananya dalam rentang waktu 55 tahun.

Spurs menghuni peringkat kedua di klasemen, tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Leicester City dengan tujuh pertandingan tersisa, dan Dier mengatakan ia berniat memperlihatkan apresiasinya kepada Pochettino.

"Ia meminta banyak hal dari kami, selalu ingin kami untuk berkembang, selalu menginginkan kami menjadi lebih baik," kata pemain serba bisa ini, yang didatangkan Spurs pada 2014 dari Sporting di Portugal.

"Itulah mengapa ia dapat meletakkan kami di posisi kami sekarang, maka kami ingin membayar lunas kepadanya. Namun Anda harus tetap menjejak bumi, tetap bekerja keras, dan tetap ingin berkembang. Itulah satu-satunya cara, sunggguh."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris tottenham hotspurs

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top