Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aguero Senang Bisa Kembali Berduet dengan Messi di Tim Tango

Aguero Senang Bisa Kembali Berduet dengan Messi di Tim Tango
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2016  |  15:42 WIB
Sergio Aguero dalam jersey Argentina - Reuters/Marcos Brindicci
Sergio Aguero dalam jersey Argentina - Reuters/Marcos Brindicci

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang tim Argentina, Sergio Aguero, menyambut gembira kembalinya sang bintang, Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu sempat absen dari timnas pada awal-awal Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan karena cedera. Hasilnya, Argentina dikalahkan Ekuador serta hanya bermain imbang melawan Paraguay dan Brasil. 

Meski belum mampu memberi gelar penting buat timnas Argentina seperti yang telah ia lakukan buat Barcelona, Messi tetap menjadi pemain yang sangat dibutuhkan tim Tango. Apalagi saat ini Argentina baru mengantongi lima poin dari empat pertandingan. Argentina akan menghadapi tuan rumah Cile di Santiago, Kamis, 24 Maret 2016, dan lima hari kemudian menjamu Bolivia.

"Sungguh sebuah kebahagiaan bisa bermain bareng Messi," tutur Aguero, yang baru saja mendarat di Buenos Aires, Senin, 21 Maret 2016, setelah terbang jauh dari Manchester, Inggris, bersama Pablo Zabaleta dan Marcos Rojo.

"Leo adalah pemain yang selalu penting buat kami dan sudah pasti kami senang ketika ia berada di tim karena kami bahagia bermain bersamanya," ucap striker Manchester City itu lagi di Reuters

Aguero juga mengaku kaget melihat kondisi lapangan di Stadion Mario Kempes yang rusak akibat dipakai untuk serangkaian konser musik rock, termasuk grup Inggris, Iron Maiden. Namun pihak federasi sepak bola Argentina (AFA) tetap pada rencana ketimbang memindahkan pertandingan ke stadion milik River Plate, yang sudah sering dipakai.

"Kita semua pasti akan terkejut ketika melihatnya karena aneh. Memang menyenangkan bermain di tempat yang berbeda karena bagus untuk penonton. Tapi, ketika melihat kondisi stadion, kita akan merasa heran karena inilah lapangan yang akan dipakai untuk pertandingan timnas," tutur Aguero.

Kembalinya Messi juga dibarengi cederanya striker Juventus, Paulo Dybala, sehingga pelatih Tata Martinez memanggil Lautaro Acosta dari klub lokal Lanus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas argentina

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top