Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TIMNAS ITALIA: Antono Conte Bungkam Soal Masa Depannya

Pelatih timnas Italia Antonio Conte menolak berbicara tentang masa depannya pada Senin waktu setempat, ketika dia memberikan keterangan pers pertamanya sejak dia mengumumkan akan mundur sebagai pelatih setelah Euro 2016.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 22 Maret 2016  |  10:57 WIB
Antonio Conte - Reuters/Stefano Rellandini
Antonio Conte - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, MILAN - Pelatih timnas Italia Antonio Conte menolak berbicara tentang masa depannya pada Senin waktu setempat, ketika dia memberikan keterangan pers pertamanya sejak dia mengumumkan akan mundur sebagai pelatih setelah Euro 2016.

Pengumuman mundur Conte yang diberikan Selasa lalu menghangatkan spekulasi media Inggris yang menyebutkan bahwa pelatih berusia 46 tahun itu siap bergabung dengan klub liga utama Inggris Chelsea musim depan, namun Conte mengatakan hanya dirinya yang tahu tentang masa depannya.

"Pada saat ini tidak ada yang tertarik kepada saya, saya pelatih timnas dan ini sebuah pengalaman yang banyak memberi pelajaran kepada saya," kata Conte.

"Ini fantastis, pengalaman biasa, dan saya selalu iri terhadap pelatih yang bisa ambil bagian di Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa," tambah pelatih yang mengambil alih tugas pelatih timnas setelah Piala Dunia 2014 itu.

Conte yang kontraknya akan berakhir setelah Euro 2016 mengatakan, bahwa pekan lalu dirinya telah ditanya untuk klarifikasi tentang posisinya oleh presiden federasi sepak bola Italia FIGC) Carlo Tavecchio.

"Saya telah memikirkan tentang itu dan keputusan telah saya pertimbangkan ketika saya tidak memiliki keraguan lagi, saya telah beritahukan kepada presiden, salah satu orang yang memilih dan menginginkan saya di sini," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas italia

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top