Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Leicester Tidak Peduli Dengan Hasil yang Diraih Rival

JAKARTAKubu Leicester City memilih untuk tidak ambil pusing dengan penampilan rival seperti Tottenham Spurs. The Foxes lebih ingin fokus pada penampilan tim untuk mencetak sejarah meraih gelar Liga Inggris musim ini.
Bendera Leicester City/lcfc.com
Bendera Leicester City/lcfc.com

Bisnis.com, JAKARTA—Kubu Leicester City memilih untuk tidak ambil pusing dengan penampilan rival seperti Tottenham Spurs. The Foxes lebih ingin fokus pada penampilan tim untuk mencetak sejarah meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengatakan instruksi yang diberikan kepada para pamain sangat jelas yakni harus fokus kepada para pertandingan dan tidak perlu memperhatikan apa yang dilakukan oleh tim lain.

Tidak ada yang akan membantu kami, itu normal, itulah kompetisi. Kami harus melakukan pekerjaan kami. Jika orang lain melewati kami, selamat buat mereka, jika tidak, kami melanjutkan pertarungan,” imbuhnya seperti dilansir dari halaman resmi klub, Selasa (22/3/2016).

Ranieri mengatakan masih terdapat tujuh pertandingan sulit yang harus dilakoni Leicester. Perbedaaan lima angka tidak menjamin apapun karena Leicester bukan tim besar seperti Manchester City atau Chelsea.

Kami harus bertarung setiap pertandingan. Sekarang pendukung kami bernyanyi dan itu fantastik. Namun, kami harus tetap tenang dan berkonsentrasi pada pertandingan tersisa,” paparnya.

Adapun hingga pekan ke-31 Leicester masih memimpin klasemen dengan 66 poin disusul Tottenham yang mengoleksi 61 poin. Kedua tim ini diproyeksikan memiliki peluang besar untuk meraih gelar Liga Inggris karena berjarak cukup jauh dari posisi ketiga yang dihuni oleh Arsenal dengan 55 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper