Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Leicester Tidak Peduli Dengan Hasil yang Diraih Rival

JAKARTAKubu Leicester City memilih untuk tidak ambil pusing dengan penampilan rival seperti Tottenham Spurs. The Foxes lebih ingin fokus pada penampilan tim untuk mencetak sejarah meraih gelar Liga Inggris musim ini.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 22 Maret 2016  |  16:44 WIB
Bendera Leicester City - lcfc.com
Bendera Leicester City - lcfc.com

Bisnis.com, JAKARTA—Kubu Leicester City memilih untuk tidak ambil pusing dengan penampilan rival seperti Tottenham Spurs. The Foxes lebih ingin fokus pada penampilan tim untuk mencetak sejarah meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengatakan instruksi yang diberikan kepada para pamain sangat jelas yakni harus fokus kepada para pertandingan dan tidak perlu memperhatikan apa yang dilakukan oleh tim lain.

Tidak ada yang akan membantu kami, itu normal, itulah kompetisi. Kami harus melakukan pekerjaan kami. Jika orang lain melewati kami, selamat buat mereka, jika tidak, kami melanjutkan pertarungan,” imbuhnya seperti dilansir dari halaman resmi klub, Selasa (22/3/2016).

Ranieri mengatakan masih terdapat tujuh pertandingan sulit yang harus dilakoni Leicester. Perbedaaan lima angka tidak menjamin apapun karena Leicester bukan tim besar seperti Manchester City atau Chelsea.

Kami harus bertarung setiap pertandingan. Sekarang pendukung kami bernyanyi dan itu fantastik. Namun, kami harus tetap tenang dan berkonsentrasi pada pertandingan tersisa,” paparnya.

Adapun hingga pekan ke-31 Leicester masih memimpin klasemen dengan 66 poin disusul Tottenham yang mengoleksi 61 poin. Kedua tim ini diproyeksikan memiliki peluang besar untuk meraih gelar Liga Inggris karena berjarak cukup jauh dari posisi ketiga yang dihuni oleh Arsenal dengan 55 poin. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris leicester city
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top