Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Piala Bhayangkara: Persija Pecundangi Bali United Skor Tipis 2-1

Tuan rumah Bali United kalah dengan skor tipis 1-2 dari Persija Jakarta dalam pertandingan Grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (21/3/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Maret 2016  |  21:40 WIB
Hasil Piala Bhayangkara: Persija Pecundangi Bali United Skor Tipis 2-1
Pesepak bola Bali United Miftahul Hamdi (kanan) menggiring bola dengan dikawal pesepakbola Persija Jakarta Ismed Sofyan (kiri) pada pertandingan Babak Penyisihan Grup B Sepak Bola Piala Bhayangkara di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (21/3). Persija Jakarta mengalahkan Bali United dengan skor 2-1. - Antara/Wira Suryantala

Bisnis.com, GIANYAR - Tuan rumah Bali United kalah dengan skor tipis 1-2 dari Persija Jakarta dalam pertandingan Grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (21/3/2016).

Pada babak pertama, Bali United berhasil mencetak gol lebih dulu melalui tendangan keras I Gede Sukadana dari luar kota penalti yang mengarah ke pojok kiri penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa pada menit ke-23.

Namun, Persija berhasil membalas gol menjadi 1-1 melalui kontribusi Ramdani Lestaluhu 2 menit menjelang jeda dengan tendangan mengarah ke pojok kiri penjaga gawang Bali United Rully Desrian.

Kedua tim terus memberi tekanan ke jantung pertahanan lawannya, namun tidak ada satu gol tambahan tercipta pada babak pertama itu, sehingga skor tetap bertahan 1-1 hingga rehat.

Pada babak kedua, Persija mencetak gol kemenangan kembali melalui tendangan keras Ramdani pada menit ke-70 setelah mengecoh pemain belakang Bali United.

Dalam laga itu, Bali United berusaha memberikan serangan balik kepada Persija Jakarta, namun tim Pulau Dewata gagal menambah gol.

Hingga wasit Agus Joko asal Magelang, Jawa Tengah, meniup peluit panjang skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Piala Bhayangkara

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top