Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PALACE VS LIVERPOOL: Clyne Tak Sabar ke Selhurst vs Mantan Timnya

Bek sayap Liverpool FC Nathaniel Clyne mengaku tidak sabar untuk segera bertanding di Stadion Selhurst Park di London berhadapan dengan tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Nathaniel Clyne/Reuters
Nathaniel Clyne/Reuters

Bisnis,com, JAKARTA - Bek sayap Liverpool FC Nathaniel Clyne mengaku tidak sabar untuk segera bertanding di Stadion Selhurst Park di London berhadapan dengan tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Pemain kelahiran Stockwell, London, hampir 25 tahun lalu itu mengungkapkan pentingnya pertandingan melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Bek sayap tersebut menilai Crystal Palace memiliki sejumlah pemain bagus dan gesit, yang menurutnya dibutuhkan kerja ekstra keras untuk mengatasinya.

Namun demikian, mantan pemain Crystal Palace pada 2008 hingga 2012 itu menegaskan dirinya dan juga segenap The Reds memiliki sumber daya yang cukup untuk mengatasi mantan timnya.

"Jika pemain terbaik mereka ada di sisi sayap, Anda tahu jika Anda bisa menghentikan mereka, maka mereka bisa berhenti memainkan permainan yang bagus, Anda mungkin bisa menghentikan mereka memainkan laga yang bagus," ujar Clyne sebagaimana dilansir website resmi klub.

"Merupakan tekanan yang bagus yang Anda miliki, untuk mengetahui apabila Anda bisa menghentikan pemain terbaik Anda, Anda bisa memiliki kesempatan bagus untuk menang,” ungkapnya.

Menurut Clyne, Palace memiliki banyak pemain berkualitas serta bagus dalam menyerang. “Mereka punya kecepatan," lanjut bek yang sempat bermain dalam 122 pertandingan untuk Palace dan kini telah bermain 26 kali untuk Liverpool.

"Kami harus menjadi yang terbaik untuk menghentikan lini serang mereka dan kemudian mencoba dan mematahkan mereka dalam bertahan dan mendapatkan gol untuk meraih tiga angka," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper