Toure Main Lagi Saat City Jamu Villa di Liga Primer

Gelandang Manchester City Yaya Toure akan kembali bermain saat timnya menjamu Aston Villa setelah absen ketika timnya kalah 0-3 di markas Liverpool karena cedera kaki.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Maret 2016  |  16:51 WIB
Toure Main Lagi Saat City Jamu Villa di Liga Primer
Yaya Toure - Reuters/Akintunde Akinleye

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester City Yaya Toure akan kembali bermain saat timnya menjamu Aston Villa setelah absen ketika timnya kalah 0-3 di markas Liverpool karena cedera kaki, kata pelatih Manuel Pellegrini.

Pemain Timnas Pantai Gading itu mendapat cedera ketika timnya menang adu penalti atas Liverpool di final Piala Liga pada Minggu, dan tidak ikut melawat ke Anfield untuk memainkan pertandingan Liga Primer Inggris yang membuat City tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Leicester City, meskipun masih mengantungi satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pellegrini, yang masih belum dapat mengandalkan Samir Nasri, Fabian Delph, dan Kevin de Bruyne, bertekad mengakhiri laju tiga kekalahan beruntun di liga.

"Kelihatannya kami belum pulih 100 persen dari (bermain selama) 120 menit dari (pertandingan) Minggu. Kami tidak bermain baik. Kami kemasukan dua gol dalam empat menit dan pertandingan telah usai," tuturnya.

"Mengingat musim pertama saya di sini, kami perlu untuk memenangi tiga pertandingan di tangan dan kami memenangi tiga pertandingan. Semua orang berkata kami telah tersingkir namun kami memenangi pertandingan-pertandingan dan memenangi gelar. Kelompok pemain ini tidak akan menyerah ketika kami memiliki opsi untuk melakukannya."

Pelatih berkebangsaan Chile itu memperingatkan para pemainnya untuk tidak besar kepala saat melawan Villa, yang mampu menahan imbang mereka tanpa gol pada November tahun lalu.

"Kami bermain di kandang melawan tim yang berada pada posisi terburuk di Liga Primer Inggris, namun kesalahan terburuk yang kami buat adalah berpikir bahwa kami telah memenangi pertandingan," kata Pellegrini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liverpool, Manchester City, aston villa, Timnas Pantai Gading

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top