Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL FA CUP: Everton vs Chelsea, MU vs West Ham

Jadwal pertandingan perempat final Piala FA telah ditetapkan meskipun satu tempat belum diketahui lantaran juara bertahan Arsenal harus mengulang laga kontra Hull City.
Trofi FA Cup/TheFA.com
Trofi FA Cup/TheFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Football Association (FA), otoritas sepak bola Inggris, telah menetapkan jadwal pertandingan babak keenam atau perempat final Piala FA meskipun satu tempat belum diketahui lantaran juara bertahan Arsenal harus mengulang laga kontra Hull City.

Hull City akan bertindak sebagai tuan rumah lantaran pada pertemuan di Stadion Emirates di London, markas Arsenal, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor imbang tanpa gol.

Regulasi yang diberlakukan dalam perebutan Piala FA memang apabila pertemuan pertama berakhir dengan skor imbang, maka laga mesti diulang (replay) di kandang tim yang semula menjadi tamu.

Jika dalam pertemuan kedua selama waktu reguler 2 x 45 menit skor imbang lagi, maka untuk menentukan pemenang pertandingan diteruskan dengan waktu ekstra 2 x 15 menit. Kalau setelah perpanjangan waktu masih juga seri, barulah pemenang ditentukan melalui adu penalti.

Replay Hull City versus Arsenal dijadwalkan berlangsung pada Senin, 7 Maret 2016, mulai pk. 19:45 WIB bertempat di Stadion KC. Itu akan menjadi jadwal yang sulit bagi Arsenal, karena hanya 48 jam sebelumnya harus menjalani derby London di markas Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane.

Berikut jadwal lengkap pertandingan perempat final FA Cup (dalam WIB):

Sabtu, 12 Maret:

22:00   Reading vs Crystal Palace

22:00   Everton vs Chelsea

22:00   Arsenal/Hull City vs Watford

22:00   Manchester United vs West Ham United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : TheFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper