Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA FA: Aston Villa vs Manchester City, Prediksi dan Fakta Pertandingan

Manchester City akan kehilangan playmaker asal Belgia Kevin de Bruyne saat dijamu Aston Villa pada babak keempat Piala FA di Stadion Villa Park, Sabtu (30/1/2016) .
Vincent Kompany dipastikan absen membela Manchester City melawan Aston Vila di Piala FA, Sabtu (30/1/2016)./Mcfc.com
Vincent Kompany dipastikan absen membela Manchester City melawan Aston Vila di Piala FA, Sabtu (30/1/2016)./Mcfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan kehilangan playmaker asal Belgia Kevin de Bruyne saat dijamu Aston Villa pada babak keempat Piala  FA di Stadion Villa Park, Sabtu (30/1/2016).

Kevin de Bruyne mengalami cedera ligamen dan pada pertandingan melawan Everton pemain berambut pirang ini harus ditandu keluar lapangan.

Selain de Bruyne, Manchester City dipastikan tanpa bek dan kampten tim Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov dan Eliaquim Mangala. Mereka baru bisa  kembali ke pelatihan pada pekan depan.

Sementara itu, Aston Villa diperkirakan akan kehilangan striker utamanya yang didera cedera Gabriel Agbonlahor,  yang hanya bermain satu menit  di bawah bos Villa  Remi Garde. Selain itu, juga  tetap tanpa bek Alan Hutton dan gelandang Carlos Sanchez (keduanya hamstring).

APA KATA MANAJER:

Remi Garde (Aston Villa):. "Pertandingan melawan Manchester City adalah kesempatan besar bagi kami. Kami berada dalam momen yang baik. Kami kurang sedikit kepercayaan di depan gawang, tapi aku senang kita tidak kebobolan terlalu banyak. Gol. Itu penting. "

Manuel Pellegrini (Manchester City):... "Ini bukan maksud kami untuk membawa siapa pun.  Saya percaya dalam skuad saya dan saya yakin kami akan kompetitif [Memenangkan empat kali lipat] bukanlah target realistis. Kita harus melihat Aston Villa. Jika kita tidak mengalahkan mereka semua itu akan berakhir."

FAKTA PERTANDINGAN

    
Manchester City telah berkembang melewati Aston Villa dalam tiga pertemuan terakhir di piala, termasuk 3-0 pada putaran kelima  Piala FA dalam perjalanan untuk memenangkan trofi pada 2011.
    
Aston Villa telah memenangkan lebih banyak pertandingan di Piala  (3) dari pertandingan liga (2) sejauh ini pada 2015-16.
    
Aston Villa telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir di Piala FA melawan sesama tim Liga Premier, semua perjalanan ke final musim lalu.
    
The Villans telah mencetak gol di ke-12 pertandingan kandang mereka di Piala FA, mencetak dua atau lebih pada 10 kesempatan.
    
Terakhir kali City kalah melawan tim dari divisi yang sama di Piala FA adalah pada  2013 ketika mereka dikalahkan 1-0 di final oleh Wigan Athletic.
    
Villa telah hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka kompetitif.
    
Man City hanya menang dua dari sembilan pertandingan away terakhir mereka (menang dua, seri tiga dan kalah empat).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper