Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Messi, Neymar, Ronaldo Masuk Pemain Terbaik UEFA.com, Suarez Tidak

Lima pemain FC Barcelona masuk ke dalam UEFA.com of The Year edisi 2015, namun tak ada nama Luis Suarez di dalamnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Januari 2016  |  22:32 WIB
Dua bintang Barcelona Lionel Messi (kiri) dan Neymar da Silva Jr. masuk tim terbaik pilihan pembaca UEFA.com - Reuters/Sergio Perez
Dua bintang Barcelona Lionel Messi (kiri) dan Neymar da Silva Jr. masuk tim terbaik pilihan pembaca UEFA.com - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Lima pemain FC Barcelona masuk ke dalam UEFA.com of The Year edisi 2015, namun tak ada nama Luis Suarez di dalamnya.

Dua di antara lima pemain Barca yang masuk tim terbaik itu ialah Lionel Messi dan Neymar da Silva Jr yang juga dinominasikan sebagai penerima penghargaan terbaik dunia Ballon d’Or.

Selain itu, Dani Alves, Gerard Pique, dan Andres Iniesta juga masuk dalam pilihan 7,2 juta pemberi suara yang dijaring UEFA.com

Barcelona menggondol lima trofi juara sepanjang tahun lalu yakni La Liga Spanyol, Piala Raja Spanyol (Copa del Rey), Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Nama Cristiano Ronaldo juga masuk ke dalam tim terbaik Eropa versi UEFA.com tersebut. Berikut tim terbaik 2015 versi pembaca UEFA.com:

Manuel Neuer (Bayern Munchen/Jerman), David Alaba (Bayern Munchen/Austria), Sergio Ramos (Real Madrid/Spanyol), Dani Alves (Barcelona/Brasil), Gerard Pique (Barcelona/Spanyol), Andres Iniesta (Barcelona/Spanyol), Paul Pogba (Juventus/Prancis), James Rodriguez (Real Madrid/Kolombia), Lionel Messi (Barcelona/Argentina), Neymar (Barcelona/Brasil), Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid barcelona uefa bayern munchen

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top