Crystal Palace vs Chelsea: Fokus Hiddink & Pedro

Liga Primer Inggris segera memasuki matchday pertama putaran kedua atau pekan ke-20 dari keseluruhan musim 2015-2016. Salah satu fokus perhatian kali ini ialah Guus Hiddink, pelatih yang mampu membangkitkan Chelsea menjadi tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.
M. Syahran W. Lubis | 02 Januari 2016 17:04 WIB
Pelatih Chelsea Guus Hiddink - Reuters/Toussaint Kluiters

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris segera memasuki matchday pertama putaran kedua atau pekan ke-20 dari keseluruhan musim 2015-2016.

Salah satu fokus perhatian kali ini ialah Guus Hiddink, pelatih asal Belanda yang mampu membangkitkan Chelsea menjadi tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Skuat berjuluk The Blues akan bertandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, pada pekan ke-20. Derby London itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (3/1/2016) mulai pk. 20:30 WIB.

Di sisi lain, Palace, yang ditukangi pelatih Alan Pardew, berharap dapat memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi tujuh pertandingan saat menjamu tamunya yang merupakan juara bertahan.

Jadi, ini pertempuran antara dua tim yang sedang dalam kinerja bagus. Sangat boleh jadi Palace yang kini menempati urutan kelima dalam klasemen sementara Liga Primer akan menjadi penjegal terberat bagi Hiddink.

Jika kehebatan kedua pelatih di sisi lapangan layak menjadi perhatian, di dalam permainannya penampilan Pedro Rodriguez layak mendapat sorotan.

Pemain yang hijrah dari Barcelona menuju Chelsea pada Agustus lalu itu belum menikmati awal karier yang menyenangkan di Liga Primer Inggris, di mana klub barunya tengah terpuruk dan pelatih yang memboyongnya, Jose Mourinho, baru dipecat.

Namun Pedro mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang di bawah asuhan Hiddink, dan kini dirinya telah membuktikan diri sebagai pemain kunci Chelsea menjelang putaran kedua musim ini.

"Saya senang berada di sini. Situasi tim tidak terlalu baik, tetapi bersama-sama kami mungkin bisa mendaki klasemen," ungkap pemain Timnas Spanyol itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, crystal palace

Sumber : PremierLeague.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top