Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hiddink Murka Pelatih Villa 'Masuk Lewat Pintu Samping' Soal Remy

Pelatih sementara Chelsea FC Guus Hiddink marah karena pelatih Aston Villa Remi Garde secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memboyong penyerang Loic Remy pada bursa transfer Januari 2016.
Loic Remy/www.thetimes.co.uk
Loic Remy/www.thetimes.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih sementara Chelsea FC Guus Hiddink marah karena pelatih Aston Villa Remi Garde secara terbuka menyatakan keinginannya untuk memboyong penyerang Loic Remy pada bursa transfer Januari 2016.

Garde mengumumkan niatnya untuk mendatangkan Remy bulan depan ke Villa Park di Birmingham demi target bertahan di Liga Primer Inggris musim depan. Villa saat ini menduduki posisi dasar klasemen sementara Liga Primer.

Hiddink murka lantaran Garde mengungkapkan rencana boyongan tersebut ke ranah publik. Hiddink mendesak Loic Remy, striker Timnas Prancis yang lusa nanti berusia 29 tahun, lebih dulu membuktikan kebugaran dan ketajamannya di The Blues, julukan Chelsea.

“Dari sudut pandang saya, saya atau manajemen tidak berpikir kami sejalan (dengan pikiran Garde). Anda harus menghormati pemain. Jika anda tertarik, bicara dulu dengan mereka yang mengontraknya. Jangan langsung masuk ke hal detail (mengumumkan secara terbuka),” kata Hiddink.

Loic Remy berada dalam kontrak berdurasi 4 tahun bersama Chelsea sejak pindah dari Queens Park Rangers pada Agustus tahun lalu.

Di bawah arahan pelatih terdahulu Jose Mourinho, Remy mesti berjuang keras untuk mendapatkan tempat di slot reguler. Kini, dengan pelatih baru, Remy berpeluang mendapat kesempatan yang diinginkannya sebagai bagian dari tim starting XI.

“Anda tak boleh masuk lewat pintu samping. Pemain itu dikontrak di sini dan harus menunjukkan kebugarannya kepada kami. Dia masih bermasalah dengan cedera. Dia harus buktikan dulu sebagai pemain Chelsea yang baik,” lanjut Hiddink, pelatih berpaspor Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper