Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lagi, Pemain Persib Ikut Latihan di Klub Malaysia

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar akan bertolak ke Malaysia untuk mengikuti latihan atau trial di klub sabah FA.nn
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 26 Desember 2015  |  16:50 WIB
Pemain Persib - Antara
Pemain Persib - Antara
Bisnis.com, JAKARTA -- Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar akan bertolak ke Malaysia untuk mengikuti latihan atau trial di klub sabah FA.
 
Dilansir dari laman resmi Maung Bandung, Dedi mengatakan telah mendapat izin dari manajemen Persib untuk mengikuti trial di Sabah FA.
 
Dia menyebut, klub yang bertengger di posisi ketujuh Liga Super Malaysia itu memang mengundang Dedi untuk ikut trial selama dua pekan.
 
"Saya tidak berfikir jauh dulu. Saya ingin memperlihatkan kemampuan maksimal saya. Untuk urusan lolos atau tidak, itu bonus setelah trial di sana," ujarnya seperti dikutip dari laman Persib.co.id, Sabtu (26/12/2015).
 
Pemain yang akrab disapa Dado ini mengungkapkan, dirinya ingin membuktikan kualitas pemain Indonesia di mata tim Malaysia.
 
Sebelum Dado, Bek Persib, Achmad "Jupe" Jufriyanto juga menjalani trial di Terengganu FC. Belakangan, Jupe batal memperkuat Terengganu FC setelah menjalani trial.
 
Setelah mengawainkan dua gelar, yakni Liga Super Indonesia pada 2014 dan Piala Presiden 2015, satu per satu para pemain pilar Persib Bandung mulai hengkang. Playmaker Makan Konate bergabung dengan T Team sedangkan penyerang Ilija Spasojevic hijrah ke Malaka FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bandung sepakbola indonesia
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top