Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Copa del Rey: Atletico Madrid Susul Barcelona Lolos ke 16 Besar

Tim-tim Divisi Primer La Liga yakni Atletico Madrid, Celta Vigo, Villarreal, dan Granada menjadi empat tim terakhir yang lolos ke 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Desember 2015  |  05:13 WIB
Hasil Copa del Rey: Atletico Madrid Susul Barcelona Lolos ke 16 Besar
Barcelona juara Copa del Rey 2014-2015 - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Tim-tim Divisi Primer La Liga yakni Atletico Madrid, Celta Vigo, Villarreal, dan Granada menjadi empat tim terakhir yang lolos ke 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) setelah menang dalam pertandingan leg kedua 32 besar pada Jumat pagi WIB (18/12/2015).

Atletico Madrid menang dengan skor tipis 1-0 atas Reus Deportiu, pemimpin klasemen sementara Segunda B (Divisi 3), berkat gol semata wayang yang dilesakkan oleh gelandang asal Ghana Thomas Partey pada menit ke-53.

Dengan kemenangan di leg kedua di Stadion Vicente Calderon tersebut, maka skuat besutan pelatih asal Argentina Diego Simeone menang dengan skor agregat 3-1, karena sudah 2-1 dalam laga leg pertama di kandang Reus pada awal bulan ini.

Sementara itu di Stadion Balaidos, tuan rumah Celta Vigo hanya menang 1-0 atas juru kunci Segunda (Divisi 2) Almeria lewat kontribusi gol Daniel Wass 4 menit menjelang turun minum. Hasil itu membawa Celta menang dengan skor agregat 4-1 karena menang 3-1 di leg pertama di kandang Almeria.

Di Stadion El Madrigal, tuan rumah Villarreal menaklukkan Huesca, tim papan bawah kompetisi Segunda, dengan skor 2-0 melalui gol-gol Manuel Trigueros (28’) dan Roberto Soldado (78’), sehingga menang agregat 4-3 setelah secara mengejutkan kalah 2-3 di kandang Huesca di leg pertama.

Dalam laga lainnya yang digelar di Stadion Nuevo Los Carmenes, tuan rumah Granada membekap tamunya Leganes yang juga klub Divisi Segunda dengan skor tipis 1-0 dengan gol tunggal dari Youssef El Arabi pada menit 68.

Hasil kemenangan tipis tersebut membuat skor agregat 2-2 dan Granada lolos dengan ketentuan produktivitas gol tandang ketika dalam pertandingan leg pertama kalah 1-2 di markas Leganes, Stadion Municipal De Butarque.

Sebelumnya telah 12 tim lolos ke babak 16 besar Copa del Rey yakni FC Barcelona, Cadiz, Deportivo La Coruna, Real Betis, Sevilla, Espanyol, Athletic Bilbao, Eibar, Rayo Vallecano, Valencia, Mirandes, dan Las Palmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barcelona atletico madrid copa del rey

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top