Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cesc Fabregas: Pemain Chelsea Suarakan Kemarahan Selama Musim

Gelandang Cesc Fabregas menggunakan sumpah serapah yang kuat untuk menggambarkan musim Chelsea sampai saat ini dan mengatakan dia tidak bisa mengerti apa yang salah.
Cesc Fabregas/Reuters
Cesc Fabregas/Reuters

Bisnis.com, LONDON -- Gelandang Cesc Fabregas menggunakan sumpah serapah yang kuat untuk menggambarkan musim Chelsea sampai saat ini dan mengatakan dia tidak bisa mengerti apa yang salah.

Juara bertahan Liga Premier ITU telah kehilangan tujuh dari 12 pertandingan liga mereka dan hanya tiga poin di atas zona degradasi. "Musim ini ******," KATA gelandang, 28, kepada koran Spanyol Marca.

"Hasilnya tidak memberikan keadilan atas penampilan kami. Kami bermain lebih baik, tetapi tidak memiliki keberuntungan."

Dia menambahkan: "Ketika hal-hal berjalan seperti cara, Anda mengibaskan bola dengan tumit Anda dan terbang ke pojok atas, sedangkan sekarang setiap upaya itu selalu jauh dari target."

"Cara lain, kita harus kembali ke jalan kemenangan lebih awal daripada kemudian."

Pemain internasional Spanyol itu adalah salah satu dari sejumlah pemain Bluse yang mengatakan manajer Blues Jose Mourinho telah underperformed musim ini.

Dua pekan lalu, Fabregas membantah tuduhan media yang ia telah mengorganisir pemberontakan kamar ganti melawan Mourinho, dia mengatakan "sangat senang di Chelsea" dan memiliki "hubungan yang sangat baik dengan manajer".

Mantan gelandang Barcelona mengatakan kepada Marca ia dan Mourinho masih dipercaya satu sama lain.

""Things with Mou are good," tambah Fabregas. "Jelas sesuatu yang Anda dapat saat tidak menang adalah kata, sedangkan bila Anda menang semuanya kemerahan."

"Tapi kita semua - para pemain, fans dan pelatih - harus bekerja sama dan menyingkirkan kesulitan."

"Kami satu-satunya yang dapat mengubah hal-hal bulat. Tidak ada yang akan memberi kita tangan untuk membantu. Kami masih dalam posisi untuk menantang anak-anak besar di Liga Champions, tapi di Liga Premier yang kita butuhkan untuk mendapatkan, kami harus bertindak segera bersama-sama."


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper