Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TEROR PARIS: Uji Coba Inggris vs Prancis Tetap Digelar

Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson menghormati keputusan Fedrrasi Sepak Bola Prancis (FFF) untuk tetap menjalani pertandingan persahabatan kedua negara.
Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps/The Telegraph
Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps/The Telegraph

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson menghormati keputusan Fedrrasi Sepak Bola Prancis (FFF) untuk tetap menjalani pertandingan persahabatan kedua negara sesuai dengan yang dijadwalkan pada Rabu dini hari WIB (18/11/2015) di Stadion Wembley, London.

Hal itu diungkapkan Hodgson dalam pernyataan resmi lewat laman badan sepak bola Inggris (FA) pada Minggu WIB.

"Hari ini (Sabtu) FFF telah menginformasikan kepada kami bahwa mereka akan tetap menjalani laga persahabatan yang sudah dijadwalkan. Kami menghormati keputusan itu dan akan tetap bersiap dengan seksama baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Hodgson.

Hodgson juga menyampaikan belasungkawa mewakili jajaran pelatih maupun pemain Timnas Inggris terhadap serangkaian serangan teror yang berlangsung di Paris pada Sabtu dini hari WIB (14/11/2015), yang menewaskan sedikitnya 129 nyawa dan ratusan lainnya terluka.

"Mewakili jajaran pelatih dan pemain Inggris, saya ingin menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam untuk Prancis di masa yang sulit ini. Peristiwa di Paris telah mengejutkan kami dan memikirkan para korban, orang-orang yang mereka cintai, dan semua yang terdampak tragedi ini," ujarnya.

Selain itu, Hodgson menilai bahwa laga persahabatan yang akan dilakoni Inggris melawan Prancis memiliki makna lain, lebih dari sekadar pertandingan sepak bola. "Pertandingan ini akan menjadi peristiwa serius yang memperlihatkan dunia sepak bola bersatu melawan kekejaman ini."

"Saya yakin Timnas Inggris dan para penggemar kami akan memerankan bagian mereka dengan baik dan memperlihatkan solidaritas kepada kawan-kawan Prancis kami nanti sekaligus memberi dukungan bagi kedua tim di masa yang sulit," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Antara/TheFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper