Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool vs Palace: Mignolet Waspadai Serangan Balik

Penjaga gawang Liverpool FC Simon Mignolet mengungjkapnya dirinya mengidentifikasi serangan balik yang cepat dari Crystal Palace sebagai ancaman utama yang harus diwaspadai.
Simon Mignolet/Liverpoolfc.com
Simon Mignolet/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Liverpool FC Simon Mignolet mengungjkapnya dirinya mengidentifikasi serangan balik yang cepat dari Crystal Palace sebagai ancaman utama yang harus diwaspadai menjelang pertemuan kedua tim.

Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Primer Inggris di Stadion Anfield tersebut, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (8/11/2015) mulai pk. 23:00 WIB.

Crystal Palace memang patut diwaspadai. Tim asuhan pelatih Alan Pardew tersebut dua kali menaklukkan The Reds di ajang Liga Primer musim lalu dengan skor 3-1, baik di Anfield maupun di Selhurst Park.

Dalam kedua pertandingan tersebut, tim berjuluk The Eagles menerima tekanan lebih dulu sebelum kemudia melakukan menyerang balik melalui pergerakan cepat Wilfried Zaha, Yannick Bolasie, dan Jason Puncheon.

Mignolet telah mewanti-wanti rekan setimnya untuk tidak jatuh ke jebakan yang sama lagi saat lawannya dari London selatan itu mengunjungi Merseyside.

“Mereka memiliki sejumlah winger dan striker yang sangat cepat. Mereka sulit ditaklukkan dan pada serangan balik, mereka selalu menyulitkan. Saya pikir itulah yang akan mereka coba lagi kali ini di Anfield.

Kiper Timnas Belgia tersebut menambahkan, “Saat break dengan para pemain cepat, mereka akan jadi ancaman, dan pada set pieces akan jadi sangat penting bagi kamu untuk bertahan. Saat anda melihat kembali pada pertandingan-pertandingan itu, kita dapat belajar banyak hal dari mereka untuk dicoba.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper