Piala Jenderal Sudirman: Pemain Persib Ingin Kejelasan Kontrak

Piala Jenderal Sudirman: Pemain Persib Ingin Kejelasan Kontrak
Newswire | 02 November 2015 17:33 WIB
Aksi pemain Persib Tantan (depan) ketika jumpa New Radiant di Soreang, Kabupaten Bandung - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Menyongsong turnamen Piala Jenderal Sudirman yang rencananya dihelat pada 14 November 2015, pemain Persib Bandung menginginkan adanya kontrak yang jelas dari manajemen Persib. Pasalnya, hingga saat ini seluruh pemain Persib berstatus bebas kontrak.

Menurut salah satu ujung tombak Persib Tantan, dengan adanya kontrak, setidaknya akan menepis keresahan pemain terkait nasibnya dalam melakoni profesi sebagai pemain sepak bola profesional.

"Kalau masalah kontrak haruslah. Kalau nggak ada kontrak kita nggak tenang ya karena kita ngandalin per pertandingan, artinya kita harus selalu menang dalam setiap pertandingan karena kalau kalah jadi gak dapat honor lagi," ujar Tantan kepada Tempo di halaman Lapas Suka Miskin, Jalan A.H. Nasution, Kota Bandung, Senin, 2 November 2015.

Tantan berharap akan ada pertemuan secepatnya antara manajemen Persib dengan para pemain guna membicarakan masalah kontrak itu.

"Kalau Tantan tergantung teman-teman juga pengen ada pertemuan secepatnya, kan biar tenang aja kalau ada konrak walau dua bulan juga," ucap Tantan.

Pemain Persib lainnya, Muhammad Natsir, mengatakan hingga saat ini belum ada obrolan dari manajemen skuad berjuluk Maung Bandung guna membicarakan masalah kontrak pemain.

"Sampai saat ini dari manajemen belum ada kumpul jadi belum ada obrolan, tapi saya pikir semuanya pingin ada hitam di atas putih biar jelas semuanya," ujar penjaga gawang Persib itu.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku akan secepatnya mengumpulkan pemain beserta jajaran manajemen Persib lainnya guna membicarakan masalah kontrak pemain.

"Ya nanti dibicarakan kita harus kumpul dulu, ada pak Zainuri (Komisaris PT PBB), pak Koswara ingin anak-anak dikontrak nanti saya jelaskan pada pemain," kata Umuh.

Sumber : Tempo.co

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top