Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

UEFA: Klub Lokomotif Moscow Didenda 20.000 Euro

Klub liga utama Rusia Lokomotiv Moscow dijatuhi denda sebesar 20 ribu euro dan harus melakukan laga secara tertutup untuk pertandingan Eropa berikutnya, UEFA mengatakan di situsnya (www.uefa.org) pada Jumat waktu setempat.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 17 Oktober 2015  |  12:34 WIB
UEFA: Klub Lokomotif Moscow Didenda 20.000 Euro
Markas UEFA di Nyon, Swiss - uefa.com
Bagikan

Bisnis.com, MOSKOW ---  Klub liga utama Rusia Lokomotiv Moscow dijatuhi denda sebesar 20 ribu euro dan harus melakukan laga secara tertutup untuk pertandingan Eropa berikutnya, UEFA mengatakan di situsnya (www.uefa.org) pada Jumat waktu setempat.

Pendukung klub dinyatakan bersalah oleh UEFA atas perilaku rasis selama pertandingan Liga Europa Lokomotiv melawan klub Albania Sk nderbeu di ibukota Rusia pada 1 Oktober Bagian dari tribun selatan di Stadion Lokomotiv akan ditutup untuk laga Liga Europa selanjutnya melawan Besiktas pada 22 Oktober, sementara mereka juga harus menampilkan banner dengan kata-kata "Tidak untuk Rasisme." Lokomotiv sudah meminta maaf atas perilaku fans mereka dan berjanji untuk melarang mereka yang bertanggung jawab.

Pihak Rusia memenangkan pertandingan melawan Sk nderbeu dengan skor 2-0 di Grup H dan saat ini menjadi pemuncak grup dengan poin maksimal setelah menjalani dua pertandingan. Sementara Albania belum mendapatkan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uefa

Sumber : ANTARA/AFP

Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top