Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Griezmann: Saya Bukan Bintang Atletico!

Ujung tombak Atletico Madrid Antoine Griezmann menertawakan pernyataan yang menyebutkan bahwa klub La Liga Spanyol itu sangat mengandalkan dirinya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Oktober 2015  |  20:58 WIB
Antoine Griezmann - Reuters/Sergio Perez
Antoine Griezmann - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak Atletico Madrid Antoine Griezmann menertawakan pernyataan yang menyebutkan bahwa klub La Liga Spanyol itu sangat mengandalkan dirinya.

Pemain Timnas Prancis tersebut menjaringkan lima gol dalam sembilan laga terakhir Atletico di semua kompetisi dan berperan penting dalam empat gol lain yang dicetak rekannya, tetapi dia tetap memperlihatkan sikap rendah hati.

“Rekan-rekan dan pelatih memercayai saya. Saya paham mereka berharap gol dan assist dari saya dan itulah mengapa saya mencoba membuatnya di setiap pertandingan. Tapi saya bukan pemain bintang. Yang bintang adalah tim,” ungkap pemain berusia 24 tahun itu sebagaimana ditulis AS.

Dia mengemukakan setiap hari berusaha bekerja keras dan memperbaiki diri setiap hari. “Saya berharap bisa memberi lebih bagi tim dan meningkatkan semua aspek dari pertandingan yang saya mainkan.”

Griezmann mengatakan dia selalu berusaha memperbaiki setiap bagian, dari sisi serangan, pertahanan, dan juga taktik, sehingga dia menjadi pemain yang lebih komplet.

“Musim ini saya melakukan awal yang bagus dan berharap yang terbaik akan datang. Saya main dengan lebih percaya diri dan merasa lebih lengkap di lapangan.”

Atletico Madrid kini menghuni poisi kelima di klasemen sementara Divisi Primer La Liga, hanya kalah sekali dari delapan pertandingan awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas prancis atletico madrid

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top