Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Penghargaan September Diraih Anthony Martial Dan Pelatih Spurs

Penyerang Manchester United Anthony Martial dan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mendapat penghargaan pemain dan pelatih terbaik di Liga Utama Inggris untuk bulan September.
Anthony Martial/metro.co.uk
Anthony Martial/metro.co.uk

Bisnis.com, LONDON ---  Penyerang Manchester United Anthony Martial dan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mendapat penghargaan pemain dan pelatih terbaik di Liga Utama Inggris untuk bulan September.

Martial didatangkan United dengan biaya transfer yang dilaporkan mencapai 36 juta pound pada hari terakhir bursa transfer, dan pemain 19 tahun itu telah mencetak tiga gol di liga pada bulan lalu, di mana gol pertama tercipta saat melawan musuh bebuyutan Liverpool dan dua lainnya dibukukan saat melawan Southampton.

Spurs memenangi ketiga pertandingan Liga Utama Inggris pada September, termasuk saat menghancurkan pemuncak klasemen Manchester City dengan skor 4-1.

Ini merupakan penghargaan pelatih terbaik bulanan bagi Pochetino sejak pria Argentina itu mengambil tongkat kepelatihan di Spurs, meski ia juga pernah memenanginya bersama Southampton pada Januari 2013.

Pochettino mengatakan penghargaan itu merupakan pengakuan untuk usaha semua orang di klub.

"Ini merupakan penghargaan kolektif karena kami pertama-tama harus memperhitungkan para pemain kami, semua staf kepelatihan, dan para penggemar," ucapnya melalui situs resmi klub (www.tottenhamhotspur.com).

"Hal ini bagus bukan hanya untuk saya namun klub secara keseluruhan. Ini sangat penting. "Penghargaan pelatih terbaik bulanan" ini memang bagus, namun kita perlu mengakui semua orang yang terlibat dalam tim." "Seluruh klub layak atas penghargaan ini."



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper