Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Crystal Palace vs West Ham, Prediksi dan Komentar

West Ham bertekad menjadikan lawannya sekaligus tuan rumah di Liga Inggris, Crystal Palace, Sabtu (17/10/2015) di Selhurst Park, menjadi korban walaupun harus kerja keras.
Para pemain West Ham merayakan kemenangan atas Manchester City di Stadion Etihad pada Minggu dini hari WIB (20/9/2015)/Reuters
Para pemain West Ham merayakan kemenangan atas Manchester City di Stadion Etihad pada Minggu dini hari WIB (20/9/2015)/Reuters

Bisnis.com, LONDON --- West Ham bertekad menjadikan lawannya sekaligus tuan rumah di Liga Inggris, Crystal Palace, Sabtu (17/10/2015) di Selhurst Park, menjadi korban walaupun harus kerja keras.

Kemenangan atas tim besar seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester City di partai tandang menjadi modal. Sejauh ini, the Hammers memperlihatkan kinerja yang positif di bawah pelatih asal Kroasia Slaven Bilic.

Namun,  Crystal Palace telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan West Ham (4-2-2), kemenangan tunggal The Hammers 'selama masa itu  adalah  3-1 di musim lalu di Selhurst Park. Ini  kemenangan West Ham dari  lima pertandingan atas semua kompetisi di Palace.

"(Crystal Palace) telah melakukan  dengan sangat baik musim ini dan mereka akan menjadi tim yang sulit dikalahkan di away," kata gelandang West Ham Victor Moses, yang memulai karirnya dengan Eagles,  kepada situs resmi klubnya.

"Kami bekerja keras dalam pelatihan untuk memastikan kami pergi ke sana dan mendapatkan tiga poin.

BELUM TERKALAHKAN

Sejauh ini  "The Hammers"  belum terkalahkan di  Premier League dan satu-satunya poin minimal yang mereka dapatkan adalah saat bermain imbang 2-2 dalam laga tandang di Sunderland pada 3 Oktober.

West Ham yang menempati posisi keenam dalam klasemen setelah delapan pertandingan dan telah mencetak 17 gol hingga sejauh ini, sama seperti hasil yang dicapai Manchester City dan Leicester City.

Palace juga telah memulai musim secara mengesankan dan berada di peringkat keempat dengan lima kemenangan, hanya dua yang menang dalam laga kandang.

Bilic memuji rekannya pelatih Alan Pardew yang menghidupkan kembali keberuntungan Palace dan juga menyebut khusus Yohan Cabaye sebagai sebuah ancaman.

"Kami melihat untuk pertandingan ke depan. Ini akan menjadi ujian yang sulit bagi kami," kata Bilic saat konferensi pers pra-pertandingan.

"Palace adalah tim yang bagus -- baik dalam pertahanan dan berbahaya untuk serangan balik. Setiap penyerang mereka berlari di belakang tanpa bola." "Kredit besar untuk dia (Pardew), karena dia melakukan pekerjaan yang besar. Tambahan pula Cabaye, yang dapat melakukan hal-hal khusus. Dia sekelas playmaker tingkat atas," tambahnya.

Bilic juga memuji gelandang Dimitri Payet, yang telah mendapatkan banyak ulasan sejak kedatangannya.

Pemain internasional Prancis itu telah terlibat dalam tujuh gol dari delapan pertandingan untuk West Ham sejauh ini.

"Saya pikir tim telah memberikan perhatian kepada Payet. Mungkin dia tidak dikenal beberapa fans, tapi semua orang yang terlibat dalam sepak bola tahu Dimitri sebelum ia datang ke West Ham," kata Bilic.

"Dia bermain di posisi mana anda harus menutup ruang itu, siapa pun yang bermain di sana. Saya tidak punya kekhawatiran bahwa akan ada perhatian ekstra pada dirinya.

"Anda tidak bisa menghentikan mereka untuk semua waktu dan karena itulah mengapa mereka menjadi pemain yang baik," tambah mantan manajer timnas Kroasia itu.

Bilic juga menegaskan bahwa Enner Valencia dan Angelo Ogbonna telah pulih dari cedera jangka panjang mereka dan siap untuk dipilih bersama dengan Andy Carroll.

Pelatih asal Kroasia berusia 47 tahun itu juga mengatakan bahwa pemain belakang Winston Reid dan Aaron Creswell masih diragukan untuk pertandingan pada Sabtu dan gelandang Alex Song akan absen setidaknya tiga minggu untuk memulihkan kebugarannya


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters/Sport.yahoo.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper