Cristiano Ronaldo Bintangi Film Layar Lebar

Pesepakbola Cristiano Ronaldo akan merambah dunia perfilman.
Newswire | 19 September 2015 12:00 WIB
Cristiano Ronaldo - Fox Sports

Bisnis.com, JAKARTA— Pesepakbola Cristiano Ronaldo akan merambah dunia perfilman.

Menurut harian Marca, Ronaldo dijanjikan debut dalam film layar lebar oleh sutradara pemenang Piala Oscar, Martin Scorsese.

Film yang akan dibuat Scorsese berjudul The Manipulator. Film ini bercerita tentang Alessandro Proto, miliuner Italia menginspirasi ditulisnya novel populer Fifty Shades of Grey.

Laman ESPN menduga tawaran ini muncul karena apartemen Ronaldo di Trump Tower, New York, bakal digunakan sebagai salah satu tempat pengambilan gambar.

Apartemen senilai 18,5 juta dolar AS atau sekitar Rp265 miliar ini sebelumnya milik Proto. Ronaldo membelinya bulan lalu.

Ronaldo disebut akan menjalani peran kecil dalam film itu. Hanya sebagai pemanis. Entah sebagai apa.

Majalah Forbes menyebut Ronaldo merupakan pemain berpenghasilan tertinggi kedua pada 2014. Penghasilannya mencapai 80 juta dolar atau sekitar Rp 1,14 triliun.

Dalam daftar itu, pemain Real Madrid ini berada di bawah petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. yang mendapatkan penghasilan dengan total 105 juta dolar AS sepanjang 2014.

Ronaldo juga kerap menjadi bintang iklan. Produk yang ia bintangi pun bermacam-macam. Mulai celana jins hingga minuman suplemen.

Sumber : Tempo

Tag : cristiano ronaldo
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top