Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL BUNDESLIGA: Yunus Hattrick, Mainz Dekati Dortmund & Munchen

Hattrick Yunus Malli membawa Mainz 05 menang demngan skor 3-1 atas tamunya Hoffenheim dalam pertandingan pembuka pekan kelima Bundesliga Jerman yang berlangsung di Stadion Coface di Kota Mainz pada Sabtu pagi WIB (19/9/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 September 2015  |  11:28 WIB
Yunus Malli (kedua kiri) mencetak tiga gol untuk Mainz 05 ketika menjamu Hoffenheim di Bundesliga - ESPN
Yunus Malli (kedua kiri) mencetak tiga gol untuk Mainz 05 ketika menjamu Hoffenheim di Bundesliga - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Hattrick Yunus Malli membawa Mainz 05 menang demngan skor 3-1 atas tamunya Hoffenheim dalam pertandingan pembuka pekan kelima Bundesliga Jerman yang berlangsung di Stadion Coface di Kota Mainz pada Sabtu pagi WIB (19/9/2015).

Jonathan Schmid membuka skor lebih dulu untuk keunggulan tim tamu paxda menit 13 dengan memaksimalkan assist Eugen Polanski, tetapi Yunus membalasnya dengan gol pertama Mainz hanya berselang 5 menit kemudian.

Pada babak kedua, gelandang serang berdarah Turki tersebut menambah dua gol untuk tuan rumah pada menit 61 dan 68 sehingga Mainz, yang menurunkan ujung tombak asal Jepang Yoshinori Muto, mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Dengan tambahan 3 angka, Mainz untuk sementara menduduku peringkat ketiga dalam klasemen Bundesliga dengan koleksi nilai 9 dari lima pertandingan, di bawah Borussia Dortmund dan juara bertahan Bayern Munchen dengan nilai masing-masing 12 dari empat pertandingan.

Dalam pekan kelima, Bayern Munchen akan bertandang ke markas Darmstadt 98, tim promosi yang belum menelan kekalahan satu kali pun sepanjang empat pertandingan awal, meskipun hanya satu kali menang dan tiga kali bermain imbang.

Sementara itu Borussia Dortmund akan meladeni tamunya Bayer Leverkusen, yang juga salah satu kekuatan tradisional sepak bola Jerman, namun memulai musim ini dengan kinerja tak meyakinkan setelah dua kali menang dan dua kali kalah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga

Sumber : Reuters & ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top