CHELSEA VS ARSENAL: Wenger Cari 3 Angka Pertama vs Mou di Stamford Bridge

Pelatih Arsenal Arsene Wenger akan mencoba mencari 3 angka sempurna pertama kalinya di Stamford Bridge semasa Chelsea ditukangi Jose Mourinho saat kedua tim bertemu dalam pentas Liga Primer Inggris pekan keenam.
M. Syahran W. Lubis | 19 September 2015 15:38 WIB
Pelatih Arsenal Arsene Wenger (kiri) dan pelatih Chelsea Jose Mourinho (kanan) nyaris adu fisik pada pertemuan pertama musim lalu di Stadion Stamford Bridge, London, markas Chelsea - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger akan mencoba mencari 3 angka sempurna pertama kalinya di Stamford Bridge semasa Chelsea ditukangi Jose Mourinho saat kedua tim bertemu dalam pentas Liga Primer Inggris pekan keenam.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (19/9/2015) mulai pk. 18:45 dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bagaimana pun, hasrat Wenger untuk memetik angka sempurna di markas Chelsea jelas bukan perkara gampang. Setelah Chelsea hanya meraup 4 angka dalam lima pertandingan awal, kemenangan juga jelas merupakan harga mati bagi Mourinho, pelatih berkebangsaan Portugal.

Selama 10 musim terakhir, sebenarnya Arsenal mampu terus bersaing atas rival London itu League, namun pertemuan di antara mereka menjadi salah satu momok menakutkan bagi Wenger bersama timnya belakangan ini, bahkan sebelum Mourinho kembali ke Chelsea.

Pasukan Wenger telah menorehkan tiga kali hasil seri dan empat kekalahan dari tujuh pertemuan terakhir, dengan keseluruhan dua gol dan tanpa gol dalam empat pertemuan terakhir mereka.

Arsenal terakhir kali mengklaim poin penuh di Stamford Bridge pada bulan Oktober, 2011, ketika Robin van Persie mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-3.

Pertemuan kedua tim juga diwarnai perang dingin dan saling menghina yang dilepaskan kedua pelatih. Pada pertemuan terakhir keduanya di Stamford Bridge tahun lalu, keduanya bahkan terlibat dalam aksi saling dorong di sisi lapangan.

Sumber : PremierLeague.com

Tag : chelsea, liga inggris, arsenal
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top