Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Manchester City vs Juventus, Aguero, Fabian Delph, Pablo Zabaleta, Gael Clichy Absen

Sergio Aguero akan absen pada pertandingan pembukaan Liga Champions Manchester City melawan Juventus pada Selasa (15/9/2015) atau Rabu (16/9/2015) karena cedera lutut,tetapi David Silva dan Raheem Sterling cocok untuk ambil bagian.
Sergio Aguero/Reuters
Sergio Aguero/Reuters

Bisnis.com, LONDON  - Sergio Aguero akan absen pada pertandingan pembukaan  Liga Champions Manchester City melawan Juventus pada Selasa (15/9/2015) atau Rabu (16/9/2015) karena cedera lutut,tetapi David Silva dan Raheem Sterling cocok untuk ambil bagian.

Striker Argentina Aguero tertatih-tatih di babak pertama saat City menang 1-0 di Premier League dari  Crystal Palace pada Sabtu saat City mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini.

Silva, yang telah pulih dari cedera pergelangan kaki, dan Sterling, yang memiliki keluhan hamstring, yang tersedia setelah absen melawan Palace, sementara Samir Nasri dan Fernandinho juga bisa tampil.

"Sergio tidak cocok untuk besok, tapi David Silva dan Raheem Sterling cocok untuk skuad," kata manajer Manuel Pellegrini pada konferensi pers pada hari Senin (14/9/2015).

Aguero mengalami kerusakan ligamen lutut pada  Desember sehingga  absen selama tujuh pertandingan. Dia kembali kuat dengan sebuah  gol menjelang akhir musim untuk menyelesaikan pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 26 gol.

Ia hanya mencetak satu gol musim ini meskipun, dalam kemenangan 3-0 atas Chelsea sebulan yang lalu.

City juga akan tanpa Fabian Delph (hamstring), Pablo Zabaleta (lutut) dan Gael Clichy (pergelangan kaki).

"Ketika Anda memilih skuad untuk musim adalah penting untuk memiliki dua pemain di setiap posisi," kata Pellegrini. "Semua klub mendapatkan banyak cedera sepanjang tahun karena jumlah permainan dan intensitas Liga Premier."

"Dalam hal ini kita memiliki banyak masalah tapi aku punya 100%  kepercayaan di skuad yang  telah kami pilih."

Pellegrini bisa mulai dengan Wilfried Bony karena ia hanya dia striker yang tersedia. Kelechi Iheanacho, Nigeria 18 tahun yang mencetak gol kemenangan di Palace, belum termasuk dalam skuad Liga Champions City.

Bony, yang akan membuat penampilan pertamanya di Liga Champions, belum mencetak musim ini dan hanya menemukan bersih dua kali sejak dibeli 28 juta pound nya (US$43.090.000)  dari Swansea City pada Januari.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper