Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL LIGA SPANYOL: Ronaldo Cetak 5 Gol, Barca Sikat Atletico

Barcelona menundukkan tuan rumah Atletico Madrid denagn skor tipis 2-1 dalam big match pekan ketiga Divisi Primer La Liga Spanyol, sementara Real Madrid pesta gol di kandang Espanyol dengan kemenangan telak dengan skor 6-0.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 September 2015  |  03:28 WIB
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melambai ke arah penonton setelah menjebol gawang Espanyol. Ronaldo mencetak 5 gol dalam pertandingan pekan ketiga La Liga Spanyol itu. - Reuters/Albert Gea
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melambai ke arah penonton setelah menjebol gawang Espanyol. Ronaldo mencetak 5 gol dalam pertandingan pekan ketiga La Liga Spanyol itu. - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - FC Barcelona menundukkan tuan rumah Atletico Madrid denagn skor tipis 2-1 dalam big match pekan ketiga Divisi Primer La Liga Spanyol, sementara Real Madrid pesta gol di kandang Espanyol dengan kemenangan telak dengan skor 6-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Atletico, Stadion Vicente calderon di Madrid pada Minggu dini hari WIB (13/9/2015), pelatih Barca Luis Enrique baru menurunkan pemain bintang Lionel Messi pada menit ke-60 menggantikan playmaker Ivan Rakitic.

Messi hanya memerlukan waktu 17 menit untuk mengontribusi gol kedua Barca sekaligus menyegel kemenangan melawan tim besutan pelatih asal Argentina Diego Simeone.

Sebenarnya Atletico lebih dulu unggul melalui gol Fernando Torres ketika babak kedua memasuki menit ke-6 dengan assist Tiago Mendes. Namun Neymar sukses mencetak gol balasan hanya 4 menit berselang sehingga skor menjadi 1-1 sebelum kemudian Messi menentukan raihan 3 angka Barca.

Dalam laga lainnya, Power 8 di Cornella de Llobregat, tidak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo mencetak 5 gol untuk menghancurkan Espanyol 5-0. Pemain asal Portugal itu mencetak gol pada menit 7, 17 (penalti), 20, 61, dan 81. Satu gol lainnya karya Karim Benzema pada menit ke-28.

Hasil pertandingan pekan ketiga Divisi Primer La Liga hingga Minggu (13/9/2015) pk. 03:00 WIB:

Levante 1 vs Sevilla 1

Espanyol 0 vs Real Madrid 6

Sporting Gijon 0 vs Valencia 1

Atletico Madrid 1 vs Barcelona 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona Liga Spanyol cristiano ronaldo atletico madrid

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top