Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Chelsea 'Dimaki', "No Drogba No Chelsea.."

Kondisi Chelsea, sebagai juara bertahan, yang hingga pekan kelima kian memprihatinkan --jika belum layak dikatakan gagal-- menarik perhatian para member facebook ChelseaFC. Ada kesereshan, ada ketakutan, ada kritik. Semua membaur menjadi satu yang terlihat jelas dalam kata-kata yang mereka sampaikan.
Didier Drogba/www.dailystar.co.uk
Didier Drogba/www.dailystar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Kondisi Chelsea, sebagai juara bertahan, yang hingga pekan kelima kian memprihatinkan --jika belum layak dikatakan gagal-- menarik perhatian para member facebook ChelseaFC. Ada kesereshan, ada ketakutan, ada kritik. Semua membaur menjadi satu yang terlihat jelas dalam kata-kata yang mereka sampaikan.

Facebook Chelsea yang beranggotakan 43.497.145 orang, mengungkapkan beragama kegeraman. Bukan hanya kepada Jose mourinho, tetapi juga kepada Ivanovic dan Fabregas.

Emmanuel Solomon, misalnya, dia menulis:  Ini pasti bukan Chelsea football club seperti yang saya tahu sebelumnya.  Ali Reza Mohseni: Ada apa dengan  Chelsea, Serius  ???

Uzoma Collins Chiemeka mengatakan jika Mou melanjutkan untuk memainkan Ivanovich, Chelsea mungkin akan terdegradasi. Mou harus mendudukan dia di bangku cadangan dalam 2/3 pertandingan dan lihat dia woke up.

Umar Ali menambahkan kapankah Mourinho sadar bagaimana buruknya Ivanovic? " Lalu diambahin oleh Eric Johnson dengan kalimat: "...why is mour still using ivanovic and fabregas. they are -2 in every game…"

Bahkan, rada nyinyir,  pernyataan Dale Black yang mengutip pernyaaan Demba dari sebuah media massa di London,  BA mengatakan:  Mourinho memaninakn pemain dengan dasar nama, bukan penampilan.  It's really hurting Chelsea now.   "… no drogba no chelsea.." tulis Mervin Mazzi Tsuop.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : facebook chelsea

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper