JADWAL LIGA SPANYOL: Big Match Atletico vs Barca, Madrid 3 Angka

Baru memasuki pekan ketiga, Divisi Primer La Liga Spanyol langsung menyuguhkan atraksi big match antara Atletico Madrid dan Barcelona. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 September 2015  |  00:58 WIB
JADWAL LIGA SPANYOL: Big Match Atletico vs Barca, Madrid 3 Angka
Trio maut milik FC Barcelona (dari kiri ke kanan) Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar da Silva Jr. - Reuters/Gustau Nacarino

Bisnis.com, JAKARTA - Baru memasuki pekan ketiga, Divisi Primer La Liga Spanyol langsung menyuguhkan atraksi big match antara Atletico Madrid dan Barcelona. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vicente Calderon, markas Atletico.

Ini pertarungan antara dua tim yang sama-sama belum kehilangan angka. Atletico menang atas Las Palmas 1-0 dan Sevilla 3-0, sedangkan Barcelona menang masing-masing dengan skor tipis 1-0 atas Athletic Bilbao dan Malaga.

Sementara itu Real Madrid, yang mengawali dua laga musim ini kontra dua tim promosi namun sempat terganjal kala ditahan seri Sporting Gijon, pada pekan ketiga harus menemui lawan keras yakni tuan rumah Espanyol.

Espanyol adalah ‘saudara’ Barcelona, rival abadi Real Madrid. Seperti Barca, Espanyol juga adalah tim Katalan yang memandang Real Madrid sebagai representasi dari Pemerintah Kerajaan Spanyol yang merupakan lawan politik bagi wilayah Katalunya yang selalu berjuang untuk merdeka.

Beruntung Real Madrid menang statistik meskipun selalu dihadapkan dengan permainan penuh nyali dari Espanyol. Dalam enam laga terakhir, Madrid selalu sukses membuat Espanyol bertekuk lutut. Oleh sebab itu, pantaslah jika skuat asuhan Rafael Benitez pun kali ini dijagokan kembali memetik 3 angka.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketiga Divisi Primer La Liga Spanyol (dalam WIB):

Sabtu, 12 September:

01:30   Levante vs Sevilla

21:00   Espanyol vs Real Madrid

23:15   Sporting Gijon vs Valencia

Minggu, 13 September:

01:30   Atletico Madrid vs Barcelona

03:00   Real Betis vs Real Sociedad

17:00   Granada vs Villarreal

21:00   Athletic Bilbao vs Getafe

23:15   Celta Vigo vs Las Palmas

Senin, 14 September:

01:30   Malaga vs Eibar

Selasa, 15 September:

01:30   Rayo Vallecano vs Deportivo La Coruna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, Barcelona, Liga Spanyol, atletico madrid

Sumber : LigaBBVA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup