Ridwan Kamil Berharap Persib Juara Piala Presiden

Ridwan Kamil Berharap Persib Juara Piala Presiden
Newswire | 02 September 2015 18:45 WIB
Ridwan Kamil - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil optimistis tim kesayangannya, Persib Bandung, mampu mencuri kemenangan dari lawannya, Persiba Balikpapan, pada laga pembuka Grup A turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu sore, 2 September 2015.

"Pastinya hari ini Persib Day, Persib pasti menang," kata Ridwan Kamil di kantor Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Rabu (2/9/2015) siang.

Tidak hanya pada laga pembuka, pria yang akrab disapa Emil ini juga yakin anak asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman bisa mempertahankan predikat Persib sebagai juara Indonesia Super League 2014. "Apa pun pasti kami dukung Persib untuk mengulang kejayaan," ujarnya.

Meski skuad Persib berbeda dengan skuad juara pada tahun sebelumnya, Ridwan Kamil melanjutkan, Djadjang Nurjaman dipastikan mampu meracik formasi terbaik untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih. Persib bakal kembali diunggulkan. Terlebih, pada fase grup ini, Persib bertindak sebagai tuan rumah.

"Walaupun timnya tidak sama dengan tim juara pada 2014, saya punya keyakinan dengan semangat dan formula dari Djadjang Nurjaman, insya Allah juara," tuturnya.

Sumber : Persib

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top