Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Tahan Tottenham Hotspurs 1-1, Leicester Di Puncak Klasemen

Tottenham Hotspurs harus puas bermain imbang 1-1 melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/8/2015). di King Power Stadium. Hasil ini membawa Leicester kembali bertengger di puncak klasemen sementara.
Riyad Mahrez (Leicester City)./lcfc.com
Riyad Mahrez (Leicester City)./lcfc.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Tottenham Hotspurs harus puas bermain imbang 1-1  melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/8/2015). di King Power Stadium. Hasil ini membawa Leicester kembali bertengger di puncak klasemen sementara.

Tottenham unggul lebih dulu pada menit ke-81 melalui Alli, tetapi satu menit kemudiaan Leicester mampu menyamakan kedudukan melalui Mahrez pada menit ke-82.

Hasil ini memantapkan tim non unggulan Leicester bertengger di puncak klasemen sementara dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali seri atau satu tingka di atas Mancjhester United yang juga ditahan Newcastle seri 0-0 dan mengumpulkan nilai tujuh.

Bos Leicester Claudio Ranieri: "Tottenham terus menguasai bola tapi kami menciptakan peluang yang sama dan 1-1 adalah hasil yang tepat."

"Saya senang, pemain saya memiliki semangat yang fantastis. Itu adalah tujuan yang luar biasa dan Riyad Mahrez adalah pemain yang sangat bagus."

"Hal ini penting untuk menjaga tempat kami di Liga Premier. Tujuh poin, kurang 33, yang penting bagi kami."

Pelatih kepala Tottenham Mauricio Pochettino: "Itu 50/50, permainan yang sangat sulit bagi kedua tim, fi bsbsk kedua  kami bermain jauh lebih baik.."

"Saya kecewa dengan hasil imbang tersebut. Permainan terakhir melawan Stoke kita kehilangan setelah memimpin 2-0 dan kami melakukannya lagi. Kami pantas lebih lagi tapi itu adalah rasa malu."

"Saya marah dan kecewa, tidak frustrasi. Kesalahan yang kami buat hari ini adalah sulit untuk menjelaskan."

 

FAKTA (Sebelum) PERTANDINGAN

Head-to-head

    Kedua tim ini bertemu tiga kali musim lalu. Tottenham memenangkan kedua pertandingan liga, sementara Leicester menang dalam Piala FA putaran keempat.
    Ada 44 gol dalam 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi.
    Tottenham telah memenangkan 10 poin dari kemungkinan 12 di empat pertandingan terakhir Premier League mereka terhadap Foxes (M3, S1).

Leicester

    Leicester City telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka dari musim Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1997-1998.
    The Foxes belum pernah memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka untuk musim atas tim papan atas.
    Mereka telah memenangkan empat pertandingan kandang beruntun - mereka tidak memenangkan lima berturut-turut dari tim di atas mereka sejak April 1984.
    Leicester telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga, penghasilan liga-tertinggi 28 poin sejak awal April.
    Mereka telah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.
    Riyad Mahrez kini telah mencetak lima gol dalam lima penampilan liga terakhirnya.

Tottenham

    Tottenham kehilangan keunggulan dua gol melawan Stoke Sabtu lalu, yang merupakan kali ke-14 dalam sejarah Premier League bahwa mereka telah gagal menang setelah setidaknya dua gol di depan.
    Spurs terus membukukan  empat clean sheet dari pada away  di liga musim lalu.
    Mereka telah kebobolan pinalti lebih  daripada tim papan atas lainnya sejak awal musim lalu (delapan).
    Harry Kane telah mencetak dua gol dalam 10 pertandingan terakhir nya untuk Tottenham. Striker Inggris mencetak dua gol dalam 15 pertandingan selama dipinjamkan di Leicester pada 2012-13.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM

Leicester City 01 Schmeichel 02 de Laet 06 Huth 05 Morgan 15 Schlupp 26 Mahrez 10 King 04 Drinkwater 11 Albrighton 20 Okazaki 09 Vardy

CADANGAN:  14 Kanté 19 Kramaric 23 Ulloa 28 Fuchs 29 Benalouane 32 Schwarzer 33 Inler

Tottenham Hotspur 01 Lloris 02 Walker 04 Alderweireld 05 Vertonghen 33 Davies 15 Dier 08 Mason 19 Dembélé 11 Lamela 22 Chadli 10 Kane

CADANGAN:  03 Rose 06 Bentaleb 13 Vorm 16 Trippier 20 Alli 25 Onomah 28 Carroll

WASIT:  Martin Atkinson


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper