Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA PRANCIS: Montpellier vs PSG, Bordeaux Kalah Lagi?

Ligue 1 Prancis memasuki rangkaian pertandingan pekan ketiga. Sorotan perhatian tertuju pada jawaban atas pertanyaan: apakah juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) serta Stade de Reims dan SM Caen mampu menang lagi setelah menangguk angka sempurna di dua laga awal.
Laurent Blanc, pelatih PSG, berpotensi meraup poin penuh lagi/Reuters-Benoit Tessier
Laurent Blanc, pelatih PSG, berpotensi meraup poin penuh lagi/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Ligue 1 Prancis memasuki rangkaian pertandingan pekan ketiga. Sorotan perhatian tertuju pada jawaban atas pertanyaan: apakah juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) serta Stade de Reims dan SM Caen mampu menang lagi setelah menangguk angka sempurna di dua laga awal.

PSG harus bertandang ke markas Montpellier, tim yang musim lalu finis di posisi ketujuh tetapi di luar dugaan menelan kekalahan dalam dua laga pertama musim ini. Menghadapi tim terluka, PSG berpotensi menghadapi kebangkitan mental lawan.

Namun, bisa juga sebaliknya. Apabila ternyata dua kekalahan tak terduga dari tim promosi Angers dan Stade Rennais yang musim lalu finis di papan tengah membuat moral para pemain Montpellier terpukul hebat sehingga belum bisa bangkit, maka PSG berpotensi menambah kehancuran tuan rumah.

Hanya saja, PSG sedikit bermasalah karena bomber Zlatan Ibrahimovic dan pemain baru Angel di Maria masih dibekap cedera sehingga hampir pasti tidak dimainkan di markas Montpellier, Stadion De La Mosson, yang musim lalu menjadi tempat saat PSG memastikan gelar juara dengan menang 2-1 atas tuan rumah pada pekan ke-37.

Arah perhatian juga layak ditujukan ke Girondins de Bordeaux yang juga kalah dalam dua laga awal serta juara Ligue 1 terbanyak dalam sejarah Saint-Etienne yang hanya bisa meraih satu angka dalam dua pertandingan awal.

Sangat boleh jadi Bordeaux akan kembali menelan pil pahit karena Lille hanya kalah tipis dari PSG 0-1 dalam laga pembuka dan mampu bermain seri tanpa gol ketika bertamu ke Stadion Louis II, markas AS Monaco.

Sementara itu Olympique de Marseille kemungkinan besar akan mampu 'pecah telur' dan menang untuk kali pertama musim ini setelah tumbang masing-masing dengan skor tipis 0-1 dalam dua laga awal dari SM Caen dan Stade de Reims, karena pada pada pekan ketiga ini hanya akan menjamu tim promosi Troyes yang hanya mampu meraih hasil seri dalam dua kali pertandingan kandangnya.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketiga Liga Prancis (Ligue 1) dan rencana siaran langsungnya (dalam WIB):

Sabtu, 22 Agustus:

01:30   Montpellier HSC vs Paris Saint-Germain (Bein Sports 1)

22:00   Olympique Lyonnais vs Stade Rennais

Minggu, 23 Agustus:

01:00   Nantes vs Stade de Reims

01:00   Gazelec Ajaccio vs Angers SCO

01:00   OGC Nice vs SM Caen

01:00   SC Bastia vs En Avant Guingamp

01:00   Toulouse FC vs AS Monaco (Bein Sports 1)

19:00   Lille OSC vs Girondins de Bordeaux

22:00   FC Lorient vs AS Saint-Etienne

Senin, 24 Agustus:

02:00   Olympique de Marseille vs ES Troyes AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ligue1.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper