Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Arsenal Pukul Crystal Palace 2-1, Sanchez Memukau

Arsenal berhasil menundukkan Crystal Palace 2-1 dlaam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/8/2015).nn
Alexis Sanchez/Reuters-Marcos Brindicci
Alexis Sanchez/Reuters-Marcos Brindicci

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal berhasil menundukkan Crystal Palace 2-1 dlaam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/8/2015).

Kdua gol Arsenal dihasilkan oleh Giroud menit ke-16 dan gol bunuh diri Delaney menit ke-55. Adapun gol tunggal Palace dijaringkan oleh  Ward menit ke-28.

Manajer Crystal Palace Alan Pardew, berbicara kepada BBC Sport:.. "Permainan berubah pada dua insiden. Bola kami membentur tiang saat 1-1 dan Anda harus berdebat karena mereka beruntung memiliki 11 pemain. Semua pemain tahu di stadion Francis Coquelin harus pergi."

"Pertandingan itu sangat bahkan, mereka memainkan gaya yang berbeda. Mereka yang baik, jauh lebih baik daripada melawan West Ham. Sharper dalam pikiran dan kami masih merasa dirugikan kami belum keluar dengan apa pun.

"Arsenal adalah hewan sakit tetapi periode awal yang buruk bagi kami, kami membuat banyak kesalahan."

Manajer Arsenal Arsene Wenger, berbicara kepada BBC Sport: "kefasihan kami baik di babak pertama dan respon mental kita baik di 1-1."

"Itu sedikit menakutkan untuk melihat kemungkinan kita tidak terjawab - Anda pikir kami akan dihukum setelah itu tapi kami menggali dan digantung di dalam 10 menit terakhir, dan itu juga penting musim."

"Alexis Sanchez hanya memiliki dua minggu pelatihan tapi masih ia memiliki sumber daya mental untuk mencetak gol penting kita hari ini. Kami tahu itu belum 100% -fit Sanchez tapi 100% -motivated Sanchez, dan yang sewaktu-waktu bisa cukup . "

Kekhawatiran Awal

Padahal Crystal Palace tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan Minggu (16/8/2015) di Selhurst Park, kandang Crystal Palace.

Meskipun, Marouane Chamakh dan Julian Speroni tetap absen akibat  cedera hamstring dan jari.

TanggalPertandinganJamChannel
16/08/15Crystal Palace vs Arsenal 2-119.30beIN Sports 3
16/08/15 Man. City vs Chelsea 3-0
22.00SCTV
 

PREDIKSI SEBELUM PERTARUNGAN

Kolomnis BBC.com, Jonathan Pearce: "Arsenal tidak kehilangan  dua pertandingan pembukaan liga sejak musim pertama Premier League pada 23 tahun lalu Mereka bangkit kembali untuk memenangkan Piala FA dan Piala Liga musim itu.".

"Tapi kekalahan di Selhurst di mana mereka tak terkalahkan dalam 12 kunjungan akan jadi batu klub untuk. Mereka hampir bisa mencium. Selamat tinggal kepada setiap mimpi gelar.

"Palace memiliki kecepatan dalam wilayah yang luas untuk menyakiti Arsenal yang berada di bawah par melawan West Ham, meskipun mereka tidak memiliki keberuntungan.

"Meskipun, mereka  tampaknya selalu memiliki bagian mereka dalam permainan ini, dan jika  Arsenal muncul mereka harus memiliki terlalu banyak untuk Palace. Jika mereka pergi ke sana setengah matang, mereka bisa kalah lagi."

APA Kata MANAJER 

Manajer Crystal Palace Alan Pardew: "Manajer Arsenal memiliki cukup pengalaman untuk menggunakan situasi negatif [melawan West Ham] akhir pekan lalu sebagai positif akhir pekan ini. Sulit untuk menghentikan mereka, tapi kami harus memainkan permainan kami. Umumnya, kinerja kami di Norwich.. yang terbaik."

"Kami ingin lebih banyak kontrol dalam pertandingan tahun ini. Kami ingin bergulat kontrol dari Arsenal. Kekuatan kami adalah sebagai tim kontra-menyerang. Sayangnya itu tidak akan cukup melawan beberapa tim, kita harus lebih dari itu."

Manajer Arsenal Arsene Wenger: "Setiap kekalahan membuat Anda sedikit lebih kecil, tapi itu adalah tugas kita untuk mengambil dalam perspektif dengan 37 pertandingan tersisa.

"Kami memiliki partai berikut yang besar dan orang-orang  yang emosional kecewa, yang dapat dimengerti dan sakit kita juga mengecewakan orang yang memiliki harapan tingkat tinggi."

"Kami telah menganalisis apa yang terjadi kepada kita, tapi kita tidak harus pergi ke laut dengan apa yang terjadi. Ini adalah kekalahan dan itu menyakitkan, tapi yang seharusnya tidak mengambil keyakinan kami dalam potensi kita."

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

    
Arsenal tidak terkalahkan dalam 12 kunjungan terakhir mereka ke Selhurst Park di semua kompetisi. Satunya kekalahan mereka di tanah itu datang di Divisi Satu lama pada  November 1979 ketika David Swindlehurst mencetak satu-satunya gol dari pertandingan (M18, M10, S7, K1).
    
Istana tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan melawan Arsenal sejak kemenangan 2-1 di Highbury di Liga Premier pada tahun 1994.

Crystal Palace

    
Crystal Palace memenangkan pertandingan pembukaan atas jadwal mereka untuk kedua kalinya dalam 44 tahun. Mereka tidak pernah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di divisi atas.
    
Alan Pardew telah menyamai paling banyak menang dengan bos Crystal Palace di Liga Premier (11) meskipun dia  telah bertugas selama 19 game,
    
Namun, Palace telah kehilangan setengah dari 10 pertandingan kandang mereka di bawah Pardew (M4, S1, K5).
    
Mereka hanya meraih clean and sheet  tiga  di rumah musim lalu, paling sedikit di Liga Premier.

Arsenal

    
The Gunners belum pernah memulai musim dengan kekalahan liga secara berturut-turut sejak  musim perdana Premier League dari 1992-1993.
    
Mereka telah memenangkan lima dan seri  satu dari enam pertandingan di liga yang lalu . Hanya Chelsea yang meraih poin lebih jauh daripada Arsenal dalam penghitungan 34 musim lalu.
    
Arsenal telah memenangkan 42 poin pada tahun 2015, menjadi peraih poin tertinggi bersama dengan Chelsea.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper