Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAHEEM STERLING: Perburuan Gelar Bakal Penuh Perjuangan

Striker Manchester City Raheem Sterling memprediksi perburuan gelar Premier League musim ini menjadi urusan yang sangat penuh perjuangan dengan sebagian besar pesaing setelah memperkuat pasukan mereka.
Raheem Sterling/ESPN
Raheem Sterling/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Manchester City  Raheem Sterling memprediksi  perburuan gelar Premier League musim ini menjadi urusan yang sangat penuh perjuangan  dengan sebagian besar pesaing setelah memperkuat pasukan mereka.

Pemain City seharga £49 juta  (US$ 76 juta), yang meninggalkan Liverpool pada musim panas untuk menjadi pemain Inggris termahal sepanjang masa, melakukan debut pada hari Senin saat timnya meraup  kemenangan 3-0  atas West Bromwich Albion.

"Ini akan menjadi musim yang benar-benar sulit," kata pemain berusia 20 tahun situs klub. "Semua orang telah memperkuat pasukan mereka dan Liga Premier selalu sulit untuk menebak kedua."

Sterling diatur untuk membuat debut rumahnya pada hari Minggu melawan Jose Mourinho Chelsea yang bermain seri pada  musim lalu.

"Chelsea sangat kuat di setiap departemen pertahanan dan lini tengah dari mereka menjadi tumpuan  menyerang mereka, tetapi harus menjadi pertandingan yang baik dan saya benar-benar melihat ke depan untuk bermain di pertandingan ini," kata pemain internasional Inggris.

"Aku sudah melakukan apa-apa terhadap mereka di masa lalu dan hasil-bijaksana, saya pikir itu sudah cukup bahkan keseluruhan sejauh ini dalam pertandingan saya telah bermain"

"Tapi aku berharap ini akan pergi dengan cara kami dan itu penting. Kami berada di tanah kita sendiri dan dengan itu menjadi pertandingan kandang pertama kami musim ini, kami ingin mendapatkan off yang tepat."

Sterling malu-malu tentang targetnya untuk musim ini saat ia ingin menjauh dari tekanan ditambahkan.

"Saya telah menetapkan sendiri target untuk gol dan assist dan saya tahu di mana aku ingin menjadi, tapi saya tidak benar-benar ingin mengungkapkan  karena saya akan menempatkan diri di bawah tekanan besar," katanya.

"Tapi aku punya tujuan pribadi yang saya ingin mencapai musim ini untuk City dan mudah-mudahan saya bisa bertemu dengan mereka."
 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper