Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

VINCENT KOMPANY: De Bruyne Rekrutan Hebat Man City

Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan kompatriotnya Kevin De Bruyne merupakan pemain fenomenal dapat menjadi rekrutan hebat untuk klub Liga Utama Inggris itu.
Kapten Kesebelasan Manchester City Vincent Kompany  melakukan selebrasi  dengan mengangkat piala Liga Primer Inggris setelah menumbangkan West Ham United di Stadium Etihad Stadium di Manchester, 11 Mei 2014. /REUTERS-Darren Staples
Kapten Kesebelasan Manchester City Vincent Kompany melakukan selebrasi dengan mengangkat piala Liga Primer Inggris setelah menumbangkan West Ham United di Stadium Etihad Stadium di Manchester, 11 Mei 2014. /REUTERS-Darren Staples

Bisnis.com, LONDON -  Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan kompatriotnya Kevin De Bruyne merupakan pemain fenomenal dapat menjadi rekrutan hebat untuk klub Liga Utama Inggris itu.

Gelandang Wolfsburg De Bruyne telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke City sepanjang musim panas, dan Kompany yakin bahwa pemain Belgia itu akan menjadi tambahan bagus bagi tim jika kedatangannya dapat diwujudkan.

"Mari bicarakan hal ini, ia (De Bruyne) tentu saja tidak akan membuat tim menjadi lebih lemah. Ia merupakan pemain fenomenal," kata pria 29 tahun itu seperti dikutip sejumlah media Inggris.

"Tim kami dapat menjadi lebih kuat dengan mengarahkan semua orang ke arah yang tepat. Para pemain seperti Raheem (Sterling) dan Fabian (Delph), dari apa yang saya lihat, akan memberi sesuatu yang berbeda kepada kami," tambahnya.

Kompany mengatakan ia dan sebagian rekan setimnya tidak tampil baik pada musim lalu dan ingin memperbaiki penampilan.

"Kami memiliki begitu banyak pemain -- dan saya salah satunya, khususnya pada akhir musim lalu -- yang tidak tampil dengan baik dan jika mereka melakukannya, itu seperti memiliki enam atau tujuh pemain baru. Kemudian kami mendapatkan tim yang lebih kuat," kata pemain internasional Belgia ini.

City mendapati diri berada tidak dalam posisi yang biasa karena menjadi tim yang tidak diunggulkan pada pertandingan melawan Chelsea pada Jumat, dan Kompany yakin mereka dapat menggunakan hal itu untuk menguntungkan pihaknya sendiri.

"Kami senang membiarkan pihak-pihak lain yang menjadi favorit. Bagi kami, ini adalah posisi yang berbeda untuk ada di dalamnya, dan mungkin merupakan tantangan bagus untuk diambil oleh tim," kata Kompany.

"Terdapat banyak rasa lapar pada tim ini, banyak hasrat untuk tampil bagus, dan jam pertama pada Senin begitu luar biasa." "Kami telah memperlihatkan apa yang mampi kami lakukan dan apa yang setiap pelatih akan katakan sekarang, mengapa tidak pada setiap pertandingan?" "Sejauh ini, ini adalah rekor 100 persen, namun jangan biarkan itu berlalu sendirian," tambahnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper