Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tinggalkan Dinamo Moskwa, Valbuena ke Lyon

Penyerang Timnas Prancis Mathieu Valbuena resmi bergabung ke Olympique Lyonnais dengan kontrak berdurasi 3 tahun setelah berkarier 12 bulan bersama klub Rusia Dinamo Moskwa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Agustus 2015  |  08:18 WIB
Mathieu Valbuena - Daily Mail
Mathieu Valbuena - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Timnas Prancis Mathieu Valbuena resmi bergabung ke Olympique Lyonnais dengan kontrak berdurasi 3 tahun setelah berkarier 12 bulan bersama klub Rusia Dinamo Moskwa.

Valbuena, yang memperkuat Dinamo setelah didatangkan dari Marseille seharga 6 juta euro, lolos tes medis di markas Lyon, Stadion Gerland, pada Rabu dini hari WIB (12/8/2015).

"Saya tidak menyesali apa pun terkait dengan Dinamo karena semua berjalan baik pada musim pertama, namun pada tahun kedua tujuan karier yang saya inginkan tidak lagi sejalan," kata Valbuena dilansir dari Sky Sports.

"Kami mengetahui Lyon bermain sangat baik di musim 2015 dan lolos ke Liga Champions. Semua itu berperan dalam keputusan saya. Saya senang bergabung Lyon. Saya datang dengan kerendahan hati dan ambisi untuk memenangkan gelar dan menggali pengalaman," kata mantan pemain Marseile itu.

Valbuena, sebelum ke Rusia bermain untuk Olympique de Marseille yang merupakan rival Lyon. Dia bermain dalam 48 pertandingan untuk Timnas Prancis berharap dipanggil kembali oleh pelatih Didier Deschamps untuk memperkuat Les Bleus di Piala Eropa (Euro) 2016 yang digeber di negaranya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas prancis olympique marseille Lyon

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top