Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PIALA SUPER UEFA: Barcelona vs Sevilla, Pelatih Sevilla Siap Beri Kejutan

Pelatih Sevilla Unai Emery berambisi membawa klubnya mengalahkan Barcelona pada ajang Piala Super Eropa yang akan berlangsung pada tengah pekan ini (11/8). Emery yakin akan memberikan kejutan jika Sevilla mampu mengeluarkan permainan terbaik.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 11 Agustus 2015  |  20:03 WIB
PIALA SUPER UEFA: Barcelona vs Sevilla, Pelatih Sevilla Siap Beri Kejutan
Sevilla juara Liga Europa 2014-2015 - Reuters/Carl Recine
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelatih Sevilla Unai Emery berambisi membawa klubnya mengalahkan Barcelona pada ajang Piala Super Eropa yang akan berlangsung pada tengah pekan ini (11/8). Emery yakin akan memberikan kejutan jika Sevilla mampu mengeluarkan permainan terbaik.

"Kami memulai musim ini dengan kesempatan untuk memenangkan piala pada pertandingan pertama kami. Barcelona adalah favorit tetapi kami akan pergi dengan memberikan kejutan," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi UEFA, Senin (10/8/2015).

Adapun, perebutan Piala Super Eropa mempertemukan juara UEFA yang menjadi milik Sevilla berhadapan dengan juara Liga Champions Eropa yakni Barcelona. Sevilla untuk kedua kalinya tampil di ajang ini setelah pada tahun lalu gagal karena kalah dari Real Madrid 0-2.

Unai Emery menuturkan semua pemain dan fans menginginkan kemenangan. Timnya akan berupaya menemukan kelemahan Barcelona yang dapat dimanfaatkan untuk meraih kemenangan.

Dia melanjutkan kepergian beberapa pemain bintang Sevilla seperti Carlos Bacca, Aleix Vidal, Stephane Mbia merupakan bagian dari proses. Sevilla tetap harus terus berkembang pada setiap permainan.

"Tim ini selalu dibangun kembali dengan pemain baru yang menggantikan pemain yang pergi. Kami ingin terus meningkatkan permainan walaupuna banyak kesulitan yang dihadapi untuk membangun kembali tim," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uefa
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top