Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atletico Madrid Incar Bek Prancis Gantikan Siqueira

Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid tengah dikaitkan dengan bek Lorient Raphael Guerreiro menyusul beknya Guilherme Siqueira merapat ke juara Italia Juventus
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 11 Agustus 2015  |  14:23 WIB
Raphael Guerreiro - www.getfootballnewsfrance.com
Raphael Guerreiro - www.getfootballnewsfrance.com

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid dikabarkan tengah mengincar bek Lorient Raphael Guerreiro menyusul akan hengkangnya beknya Guilherme Siqueira ke juara Italia, Juventus.

Laporan di Prancis melaporkan pemain Timnas Portugal itu tengah masuk ke dalam radar pencarian pemain Atletico. Pasalnya, Guerreiro berhasil mencetak tujuh gol musim lalu bersama klubnya di Prancis Lorient.

Sementara itu, raksasa Prancis Paris Saint Germain juga diyakini tertarik pada bek berusia 21 tahun itu menyusul penjualan bek PSG Lucas Digne ke Roma.

Guerreiro yang mengawali kariernya di caen diyakini bakal memilih PSG untuk klub masa depannya. Hal itu diyakini karena Guerreiro merupakan orang Prancis.

Namun, Le Parisien mengklaim Atleti telah melakukan penawaran 7 juta euro ke Lorient untuk Guerreiro. Menanggapi hal tersebut, Lorient berkeras beknya tidak akan dijual. Tetapi, jika Atleti menaikkan tawaran menjadi 10 juta euro Lorient diyakini bakal mengubah keputusan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football-Espana

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top