Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasib Belum Jelas, Mandanda Mengaku Tetap Fokus Bela Marseille

Penjaga gawang Olynpique de Marseille Steve Mandanda menegaskan komit tetap bermain dengan klub Ligue 1 Prancis tersebut meskipun masa depannya di tim itu belum jelas
Steve Mandanda/Sky Sports
Steve Mandanda/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Olynpique de Marseille Steve Mandanda menegaskan komit tetap bermain dengan klub Ligue 1 Prancis tersebut meskipunmasa depannya di tim itu belum jelas.

Kiper berusia 30 tahun itu belakangan erat dikaitkan dengan setidaknya dua kontestan Liga Primer Inggris yakni Tottenham Hotspur dan Crystal Palace setelah kompetisi musim 2014-2015 berakhir.

Meskipun memasuki tahun terakhir masa kontraknya bersama marseille, Mandanda tetap belum diajak berdiskusi mengenai kemungkinan kontraknya bakal diperpanjang.

“Belum ada yang pasti atau definitif. Anda tahu segalanya masih mungkin terjadi. Tapi saya bersiap untuk tim. Saya main total untuk Marseille. Kami punya laga penting pada matchday pertama. Saya fikus ke situ, tidak memikirkan soal masa depan, tidak memikirkan yang lain,” ujarnya.

Marseille akan menjamu SM Caen dalam laga pertamanya mengarungi Ligue 1 musim 2015-2016. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (9/8/2015) mulai pk. 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Mandanda merupakan pemain kelahiran Kinshasa, Zaire (sekarang Republik Demokratik Kongo), pada 28 Maret 1985. Dia memulai karier junior dan profesionalnya di klub Prancis Le Havre sebelum pindah ke Marseille pada 2007.

Dia bermain dalam 295 pertandingan untuk Marseille. Dia memilih bermain untuk Timnas Prancis meskipun berdarah asli Zaire dan telah membela tim senior Les Bleus dalam 20 pertandingan sejak  2008.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper