Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sunderland Pinjam Mvila dari Rubin Kazan

Sunderland meminjam gelandang internasional Prancis Yann MVila selama musim panjang dari klub Rusia Rubin Kazan, dengan opsi kontrak permanen pada akhir musim, demikian diumumkan kontestan Liga Primer Inggris itu.
Yann Mvila/Express
Yann Mvila/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Sunderland meminjam gelandang internasional Prancis Yann MVila selama musim panjang dari klub Rusia Rubin Kazan, dengan opsi kontrak permanen pada akhir musim, demikian diumumkan kontestan Liga Primer Inggris itu.

Mvila menjadi pemain kelima yang menandatangani kontrak baru sejak klub dari itu terhindar dari degradasi musim lalu di bawah pelatih asal belanda Dick Advocaat.

"Yann diminati sejumlah klub elit Eropa, dia bermain di Timnas Prancis sejak usia muda," kata direktur olah raga Sunderland Lee Congleton dalam website resmi klub (www.safc.com).

Mvila mengaku sangat bahagia menjadi pemain Sunderland. “Saya merasa enak berlatih bersama tim. Setiap pemain menyambut saya dan nyaman bersama mereka dan senang untuk bisa memulai musim, Sayan ingin bermain di Liga Primer Inggris untuk waktu yang lama."

Pemain berusia 25 tahun itu telah memperkuat Timnas Prancis dalam 22 pertandingan. Dia memulai karirnya bersama Stade Rennais, bergabung dengan Rubin Kazan pada 2013, dan menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Italia Inter Milan.

Sunderland akan membuka pertandingan Liga Primer dengan bertandang ke markas Leicester City pada Sabtu (8/8/2015) pk. 21:00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper