Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Segera Tes Medis, Di Maria Makin Dekat ke PSG

Pemain Timnas Argentina Angel di Maria semakin dekat ke juara Prancis Paris Saint Germain setelah sang pemain sayap Manchester United itu melewati pemeriksaan medis untuk juara Prancis itu di Doha, Qatar, pada Selasa (4/8/2015).
Angel Di Maria/Independent
Angel Di Maria/Independent

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Timnas Argentina Angel di Maria semakin dekat ke juara Prancis Paris Saint Germain (PSG) setelah sang pemain sayap Manchester United itu melewati pemeriksaan medis untuk juara Prancis itu di Doha, Qatar, pada Selasa (4/8/2015).

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjalani serangkaian tes di rumah sakit olahraga Aspetar setelah mendapat izin dari raksasa Liga Primer Inggris itu untuk terbang ke Qatar untuk mengadakan pembicaraan dengan sejumlah ofisial PSG.

Kedua klub telah menyepakati harga transfer 44,3 juta pound sterling untuk Di Maria yang akan mengakhiri satu tahun sisa kontraknya di Stadion Old Trafford, markas MU.

MU mendatangkan Di Maria dengan memecahkan rekor transfer Inggris Raya 59,7 juta pound dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu, namun penampilan pemain sayap tersebut merosot setelah sempat mengawali debutnya dengan baik di klub berjuluk Setan Merah.

Setelah mengemas tiga gol dan empat assist pada enam pertandingan pertamanya bagi juara Inggris 20 kali itu, Di Maria menghabiskan waktu di bangku pemain cadangan dan gagal menarik perhatian pelatih MU asal Belanda Louis van Gaal.

Dia hanya tampil satu kali sebagai pemain inti dalam 10 pertandingan terakhir musim 2014-2015, di mana gol terakhirnya untuk MU tercipta saat menang 2-0 dari Yeovil Town pada putaran ketiga Piala FA (Football Association) pada Januari lalu.

Di Maria juga mengalami masalah di luar lapangan setelah rumahnya di Cheshire menjadi sasaran perampokan pada Februari lalu.

Sejak insiden itu, pemain Argentina itu tinggal di apartemen di pusat kota di Manchester—milik mantan pemain MU Phil Neville—bersama keluarganya.

Mantan pemain Benfica itu pernah mengatakan ingin bertahan di MU, namun setelah gagal melapor untuk bagian kedua tur pramusim di AS pada 25 Juli, masa depannya di Old Trafford pun praktis usai.

Di Maria, yang telah 65 kali bermain untuk Timnas Argentina, mengoleksi 4 gol dalam 32 penampilannya bersama MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper