Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masih Betah, Griezmann Tolak Pinangan Chelsea

Masih Betah, Griezmann Tolak Pinangan Chelsea
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Agustus 2015  |  16:46 WIB
Antoine Griezmann - bleacherreport.com
Antoine Griezmann - bleacherreport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Atletico Madrid Madrid Antoine Griezmann menolak pinangan Chelsea, padahal manajemen The Blues siap menggelontorkan dana sebanyak 28,5 juta Pound sterling.

Pemain berusia 24 tahun itu tetap ingin membela Atletico Madrid pada musim kompetisi ini. Chelsea pun cepat-cepat tutup buku untuk tidak lagi berharap kepada Griezmann, sebagaimana dikutip dari laman Daily Express.

Pemain timnas Prancis itu telah tampil mengesankan selama setahun ini bersama dengan Atletico. Ia didatangkan dari Real Sociedad, dan telah mengemas 25 gol.

Tidak heran kalau dua klub besar menaruh minat, yakni Chelsea dan Bayern Muenchen. Kedua klub itu masing-masing melayangkan tawaran senilai 28,5 juta pound.

Meski ditaksir dua klub besar, Griezmann menegaskan bahwa ia hanya ingin memfokuskan diri dan ingin tetap bertahan di Stadion Vicente Calderon.

Ketika ia ditanya mengenai minatnya untuk hengkang ke klub lain, ia berkata kepada AS, "Tidak ada yang mempengaruhi pendapat saya, dan saya mengulangi dan menegaskan bahwa saya ingin tetap membela tim ini (Atletico Madrid)."

"Saya tetah tiba di sini dan berada di sini. Saya ingin berkembang bersama dengan Atletico, karena itu hati dan pikiran saya berada dan bersama klub ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top