Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah 3 Ocehan Menarik Bintang Liga Inggris di Medsos

Berikut ini beberapa ocehan terbaik para bintang sepakbola Liga Inggris di media sosial, yang dikutip BBC.com, Sabtu (18/7/2015):
Wayne Rooney  (Manchester United)./Reuters
Wayne Rooney (Manchester United)./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -Berikut ini beberapa ocehan terbaik para bintang sepakbola Liga Inggris di media sosial, yang dikutip BBC.com, Sabtu (18/7/2015):

Tweeter Wayne Rooney:

Pemain Manchester United dan striker Timnas Inggris Wayne Rooney mungkin berada ribuan mil jauhnya dari rumah saat  klubnya melanjutkan persiapan pra-musim mereka di Amerika Serikat. Tapi penggemar tinju ini masih berniat untuk menonton Anthony Crolla dan Scott QUIGG beraksi ketika mereka bertarung di Manchester nanti. "Good luck besok untuk ant_crolla dan scottquigg. Akan menonton di Seattle. Ayo pemuda," tweeted Rooney.

Jordan Henderson

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengucapkan selamat kepada James Milner untuk golnya  pertamanya buat Reds. "Pertandingan pra-musim lain yang baik untuk tim. Baik dilakukan Milly pada gol pertamanya untuk Liverpool. Dukungan luar biasa sekali lagi," tulis gelandang itu di Instagram menyusul kemenangan 2-1 Liverpool atas Brisbane Roar.

Kyle Walker

Bek Tottenham dan Inggris  Kyle Walker  mengucapkan terima kasih mantan rekan setimnya di Spurs Younes Kaboul, yang telah bergabung dengan Sunderland. "Semua yang terbaik @YounsKabs4, terima kasih untuk semua bantuan dan nasihat selama bertahun-tahun. Jumpa selama musim," Walker tweeted.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : BBC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper