Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah 3 Ocehan Menarik Bintang Liga Inggris di Medsos

Berikut ini beberapa ocehan terbaik para bintang sepakbola Liga Inggris di media sosial, yang dikutip BBC.com, Sabtu (18/7/2015):
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 19 Juli 2015  |  02:47 WIB
Inilah 3 Ocehan Menarik Bintang Liga Inggris di Medsos
Wayne Rooney (Manchester United). - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Berikut ini beberapa ocehan terbaik para bintang sepakbola Liga Inggris di media sosial, yang dikutip BBC.com, Sabtu (18/7/2015):

Tweeter Wayne Rooney:

Pemain Manchester United dan striker Timnas Inggris Wayne Rooney mungkin berada ribuan mil jauhnya dari rumah saat  klubnya melanjutkan persiapan pra-musim mereka di Amerika Serikat. Tapi penggemar tinju ini masih berniat untuk menonton Anthony Crolla dan Scott QUIGG beraksi ketika mereka bertarung di Manchester nanti. "Good luck besok untuk ant_crolla dan scottquigg. Akan menonton di Seattle. Ayo pemuda," tweeted Rooney.

Jordan Henderson

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengucapkan selamat kepada James Milner untuk golnya  pertamanya buat Reds. "Pertandingan pra-musim lain yang baik untuk tim. Baik dilakukan Milly pada gol pertamanya untuk Liverpool. Dukungan luar biasa sekali lagi," tulis gelandang itu di Instagram menyusul kemenangan 2-1 Liverpool atas Brisbane Roar.

Kyle Walker

Bek Tottenham dan Inggris  Kyle Walker  mengucapkan terima kasih mantan rekan setimnya di Spurs Younes Kaboul, yang telah bergabung dengan Sunderland. "Semua yang terbaik @YounsKabs4, terima kasih untuk semua bantuan dan nasihat selama bertahun-tahun. Jumpa selama musim," Walker tweeted.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Medsos

Sumber : BBC.com

Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top