Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIBUR LEBARAN: Tony Sucipto Tak Bisa Tinggalkan Bandung

Hari Raya Idulfitri identik dengan mudik dan berkumpul bersama keluarga di tempat kelahiran. Namun tidak untuk mantan pemain belakang Persib Bandung Tony Sucipto yang berasal dari Surabaya.
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 18 Juli 2015  |  19:52 WIB
Tony Sucipto - Persib.co.id
Tony Sucipto - Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Idul Fitri identik dengan mudik dan berkumpul bersama keluarga di tempat kelahiran. Namun tidak untuk mantan pemain belakang Persib Bandung Tony Sucipto yang berasal dari Surabaya.

Tahun ini pemain yang identik dengan nomor punggung enam ini berencana akan melewati hari kemenangan di Bandung bersama istri dan putrinya.

Tony mengaku meskipun sudah tidak ada kompetisi sepakbola dan telah putus kontrak dengan Persib Bandung, dia masih mempunyai kegiatan yang tak bisa ditinggalkan.

"Keluarga juga di Bandung. Kebetulan aku ada kegiatan. Jadi satu hari setelah Lebaran ada yang memasan tempat untuk makan di Street Gourmet," kata Tony seperti dilansir situs resmi Persib.

Meskipun begitu, menurut dia, keluarga di kampung halaman bisa memaklumi tidak mudik. Ia berharap di waktu lain, meskipun bukan suasana Lebaran untuk melepas rindu dengan keluarganya.

"Pastinya rindu ketemu keluarga juga. Tapi mudah-mudahan kesampaian bisa ketemu, ya walau bukan suasana Lebaran," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bandung
Editor : Abdalah Gifar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top